Iklan RBTV Dalam Berita

Makin Kuat, Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 1 DISUKA Jadi Walikota

Makin Kuat, Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 1 DISUKA Jadi Walikota

Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon DISUKA--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tokoh adat Bengkulu sekaligus ketua Badan musyawarah adat kota Bengkulu menyuarakan dukungan atas pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu nomor urut 1 yakni Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA) pada pilkada Bengkulu 2024.

Dukungan dan restu terus berdatangan dari berbagai pihak yang menginginkan paslon nomor urut 1 DISUKA untuk memimpin kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Barat 2024 yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Disampaikan tokoh adat Bengkulu sekaligus ketua Badan musyawarah adat kota Bengkulu Harmen yang juga merupakan ketua Badan musyawarah adat kota Bengkulu, bahwa pihaknya siap mendukung penuh DISUKA untuk menjadi walikota dan wakil walikota Bengkulu.

"Ya, kita sangat mendukung keduanya ini untuk menjadi walikota dan wakil walikota Bengkulu dengan berbagai macam programnya" kata Harmen

BACA JUGA:Toyota New Fortuner Meluncur di Bengkulu, Dibekali Fitur Wifi Hotspot

Lebih lanjut, Harmen pun mengungkapkan, kedua tokoh tersebut memang layak untuk memimpin kota Bengkulu dengan berbagai gagasan yang dimiliki oleh Dani Hamdani dan Sukatno, terutama untuk terus melestarikan adat budaya yang ada dikota Bengkulu.

"Keduanya ini sebenarnya sangat diharapkan untuk memimpin kota Bengkulu kedepannya, terutama banyak sekali gagasan atau ide-ide mereka untuk terus menjaga adat budaya yang ada di Kota Bengkulu" kata Harmen.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Utara 2024, Sugukan Pesona Keindahan Terbaik

Dengan begitu, ia berharap, jika nantinya paslon yang lebih dikenal dengan DISUKA ini terpilih pada pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada 27 November mendatang dapat kembali menghidupkan aura adat yang ada Dikota Bengkulu.

"Mereka berdua Dani Hamdani dan Sukatno kan memiliki tujuan agar adat budaya yang ada Dikota Bengkulu ini dapat bangkit kembali, jadi nanti aura kota Bengkulu itu nanti benar-benar kelihatan" jelasnya

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terpopuler di Sumatera Utara 2024, Sugukan Pesona Keindahan Terbaik

Diketahui, selain ingin menjaga serta terus melestarikan adat budaya kota Bengkulu, pasangan yang didukung oleh Partai keadilan sejahtera dan partai kebangkitan Bangsa ini juga memiliki berbagai program unggulan lainya.

Mulai dari sekolah gratis, kesehatan gratis, 1 ambulan 1 kelurahan, kota bebas sampah, kota terang benderang, sirkuit balap, stadion mini per kecamatan, wisata go internasional, pengikatan honor RT/RW, hingga peningkatan kesejahteraan ASN.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: