Iklan RBTV Dalam Berita

Seorang Pria Ngamuk di Depan Bank Lantaran Ditolak Transaksi Penarikan Uang, Ternyata Ini Penyebabnya

Seorang Pria Ngamuk di Depan Bank Lantaran Ditolak Transaksi Penarikan Uang, Ternyata Ini Penyebabnya

Pria ngamuk depan bank--

Reaksi Netizen yang Kocak dan Menggelitik

Unggahan video pria yang ngamuk di bank ini langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mengungkapkan kebingungan mereka terhadap tindakan pria tersebut. 

Bahkan, beberapa komentar netizen tampak lucu dan menggelitik, menunjukkan betapa absurdnya kejadian ini.

Salah satu komentar netizen berbunyi, "Keknya dia belum nyadar dari mimpinya sebagai jutawan." Komentar ini merujuk pada dugaan bahwa pria tersebut mungkin sedang berhalusinasi dan merasa dirinya memiliki uang yang sebenarnya tidak ada.

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Pinjaman di Brimo, Tanpa Survei Dana Langsung Cair ke Rekening

Komentar lain yang juga kocak berbunyi, "MUNGKIN DIA MAU MENARIK RUH NYA YG DI TABUNG," mengisyaratkan bahwa pria ini mungkin sedang mengalami kebingungan yang parah. 

Ada juga komentar yang menyindir dengan mengatakan, "Si om ga baca apah itu di pintu udah bilang 'tutup' masih ajah maksa.

Senin ajah balik lagi di jam kerja." Komentar ini menertawakan ketidakpedulian pria tersebut terhadap situasi di sekitar bank yang kemungkinan sudah tutup saat itu.

Banyak netizen yang menduga bahwa pria tersebut mengalami gangguan mental, atau setidaknya sedang berada dalam kondisi tidak stabil.

Sebagian dari mereka menyebut pria ini sebagai "ODGJ" atau Orang Dengan Gangguan Jiwa, karena tindakannya yang tak masuk akal dan berbahaya.

BACA JUGA:Polisi Temukan Ladang Ganja 1,5 Hektar, 48 Ribu Batang Tanaman Ganja Siap Panen, 4 Orang Ditangkap

 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: