Iklan RBTV Dalam Berita

Terbukti Komisi Cair ke Rekening, Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di Pemerintah

Terbukti Komisi Cair ke Rekening, Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di Pemerintah

Aplikasi penghasil uang resmi terdaftar di pemerintah--ist

Google Opinion Rewards atau Google Survei Berhadiah adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan imbalan berupa saldo elektronik Google Play kepada pengguna yang berpartisipasi dalam survei singkat.

Rata-rata imbalan yang akan diterima pengguna adalah Rp1.500 per survei. Imbalan tersebut dapat digunakan untuk membeli produk yang tersedia di Google Play atau ekosistem Google lainnya.

6. Easy Cash

Easy Cash adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang melalui sistem referral. Dengan mengajak orang lain untuk mengunduh Easy Cash, pengguna dapat memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan saldo PayPal.

Easy Cash memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai aplikasi fintech yang lebih dikenal dalam pasar pinjaman online.

7. Jungle Box

Aplikasi ini menyuguhkan sebuah aktivitas seperti menonton video ataupun bermain game. Hasil poin yang dikumpulkan dari melakukan aktivitas tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan langsung dicairkan ke rekening bank.

Secara legalitas, aplikasi ini sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika dapat dipastikan keamanannya.

BACA JUGA:Seorang Pria Ngamuk di Depan Bank Lantaran Ditolak Transaksi Penarikan Uang, Ternyata Ini Penyebabnya

8. HAGO

Sebuah aplikasi yang menyuguhkan beberapa permainan dan sudah popular di Indonesia, dengan mengumpulkan poin, pengguna bisa menukarkan poin tersebut untuk dijadikan uang. Legalitas nya sudah terjamin dan diakui oleh pemerintah.

9. Gamee

Aplikasi game yang menawarkan banyak permainan menarik, pengguna akan mengumpulkan poin dari hasil bermain game dan dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Dibeberapa kesempatan aplikasi ini juga mengadakan sebuah turnamen dengan hadiah yang menarik dan pengguna bisa mendapatkan uang lebih banyak jika memenangkannya.

Secara legalitas sudah resmi dari pemerintah dan aman untuk menghasilkan uang dari bermain game.

10. ySense

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: