Iklan RBTV Dalam Berita

Loker di Ajinomoto, Tersedia 7 Posisi Baru Sekaligus, Lulusan Fresh Graduate Bisa Daftar!

Loker di Ajinomoto, Tersedia 7 Posisi Baru Sekaligus, Lulusan Fresh Graduate Bisa Daftar!

Loker di Ajinomoto, Tersedia 7 Posisi Baru Sekaligus, Lulusan Fresh Graduate Bisa Daftar!--foto: rbtv.disway.id

Memiliki karyawan yang multiskill sesungguhnya menjadi salah satu keuntungan perusahaan. Karena mereka menjadi tidak harus sibuk-sibuk melakukan recuitment guna isi jabatan kosong.

BACA JUGA:Loker BUMN Perum Peruri Dibuka hingga 5 Juli, Ini Spesifikasi Jabatan yang Dibutuhkan

Adapun beberapa tips untuk lolos wawancara kerja di PT Ajinomoto Indonesia:

1. Pelajari Profil Perusahaan: Pastikan Anda memahami sejarah, visi, misi, dan produk dari Ajinomoto. Ini menunjukkan bahwa Anda serius dan tertarik dengan perusahaan.

2. Persiapkan Diri untuk Tes Tertulis: Tes tertulis biasanya mencakup matematika dasar, deret angka, tes verbal, dan pengetahuan umum. Latih diri Anda dengan soal-soal serupa.

3. Tes Psikologi: Tes ini sering kali mencakup tes koran (Kraeplin/Pauli), tes kepribadian, dan tes menggambar. Persiapkan diri Anda dengan latihan tes psikologi online.

4. Wawancara Psikolog: Pertanyaan biasanya seputar kepribadian, motivasi kerja, visi misi pribadi, dan target lima tahun ke depan. Jawablah dengan jujur dan relevan dengan posisi yang Anda lamar.

5. Wawancara User: Pelajari jobdesk dari posisi yang Anda lamar dan siapkan contoh konkret dari pengalaman Anda yang relevan. Tunjukkan bagaimana Anda bisa berkontribusi pada perusahaan.

6. Medical Check-Up: Pastikan Anda dalam kondisi kesehatan yang baik. Hindari begadang dan konsumsi obat-obatan sebelum tes.

 

Nutri Septiana

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: