Iklan RBTV Dalam Berita

Redmi Watch 5 Lite Vs Redmi Watch 5 Active, 2 Smartwatch Xiaomi dengan Spesifikasi Luar Biasa

Redmi Watch 5 Lite Vs Redmi Watch 5 Active, 2 Smartwatch Xiaomi dengan Spesifikasi Luar Biasa

Perbandingan harga dan fitur Redmi Watch 5 Lite Vs Redmi Watch 5 Active--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Xiaomi baru-baru ini telah meluncurkan smartwatch terbaru, Redmi Watch 5 Lite ke pasar India.

Ini merupakan jam tangan pintar yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur mengesankan untuk mendukung berbagai aktivitas penggunanya, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Sementara Redmi Watch 5 Active diluncurkan Xiaomi pada akhir bulan Agustus lalu dan membawa berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Gampang, Ini 10 Cara Dapat Tambahan Modal Usaha Tanpa Utang, Bebas Bunga

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami ulas spesifikasi dan fitur unggulan Redmi Watch 5 Lite Vs Redmi Watch 5 Active. 

Redmi Watch 5 Lite

Xiaomi menyematkan jam ini dengan layar AMOLED berukuran 1,96 inci, resolusi 410 x 502 piksel, tingkat kecerahan layar puncak hingga 600 nits, fitur Always-on-Display dan didukung lebih dari 200 tampilan jam.

Model ini dilengkapi dengan berbagai sensor, termasuk untuk menunjang kesehatan, seperti pelacakan detak jantung, pemetaan oksigen darah, serta didukung dengan pemantauan stres dan tidur.

BACA JUGA:BTN Open Rekrutmen! Ini Syarat dan Cara Daftarnya, Dibuka Hingga 6 Oktober 2024

Selain itu, ia juga didukung dengan sensor akselerometer dan giroskop khusus.

Redmi Watch 5 Lite disematkan dengan tampilan antarmuka HyperOS untuk konektivitas yang lancar ke berbagai produk yang mendukungnya dan dilengkapi dengan fitur asisten suara Amazon Alexa AI bawaan.

Smartwatch ini dapat terhubung melalui Bluetooth 5.3 LE dan mendukung teknologi GPS.

Untuk audio, Xiaomi melengkapinya dengan mikrofon dan speaker internal yang memungkinkannya menerima panggilan dengan dukungan ENC 2 mikrofon.

Redmi Watch 5 Lite memiliki lebih dari 50 kustomisasi widget dan didukung dengan berbagai fitur, seperti mode teater, mode pembersihan air, temukan ponsel Anda, kamera rana, stopwatch, alarm, mode pembersihan air, pengatur waktu dan banyak lagi.

BACA JUGA:Viral! 7 Mahasiswi Terjebak Lift, Bukannya Panik Malah Asik Melakukan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: