Iklan dempo dalam berita

Warga Jawa Barat dan Lampung Kecelakaan di Seluma, Tabrakan Mobil

Warga Jawa Barat dan Lampung Kecelakaan di Seluma, Tabrakan Mobil

Dua mobil bertabrakan di Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Selasa pagi (25/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata, Kapolsek Semidang Alas Maras, Iptu. Catur Teguh Susanto mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Daihatsu Terios bernomor polisi T-1097-HQ, dikendarai Yunadi (30) beserta istri dan anaknya yang masih balita, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Manna Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Terjangan 'Suhu Neraka', di Negara Ini Rekor Terpanas 51 Derajat, Benarkah Terkait Hari Kiamat?

Pengendara Yunadi merupakan warga asal Kelurahan Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

 

Kemudian saat melintas di ruas jalan yang menikung, muncul bersamaan mobil Gran Max Pick Up bernomor polisi BE-8203-RM yang dikendarai Tyar Marantika Setia Wardani (34), warga Desa Kutowarjo Kecamatan Gendong Tataan Kabupaten Pasawaran Provinsi Lampung.

 

BACA JUGA:Sering Gempa Bumi Terjadi, Apakah Salah Satu Tanda Kiamat? Ini Hadistnya

Saat itu Tyar Marantika bersama rekannya Dimas Kusuma Wardana (37) warga Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pasawaran Provinsi Lampung. Diduga mereka melaju dalam kecepatan tinggi.

 

Nahas, karena melaju kencang dan tidak mampu mengendalikan kendaraan saat melintas di tikungan, mobil pick up Grand Max melebar keluar jalur, kemudian menabrak mobil Terios yang datang dari arah berlawanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: