Iklan RBTV Dalam Berita

Sekolah dan Guru Jangan ‘Main-main’ Dalam Urusan Pilkada!!!

Sekolah dan Guru Jangan ‘Main-main’ Dalam Urusan Pilkada!!!

Sekolah dan guru diingatkan agar tidak terlibat kampanye Pilkada--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pemerintah Kota Bengkulu mengingatkan setiap sekolah dan para gurunya agar menjaga netralitas dalam Pilkada. 

Caranya, jangan melakukan hal-hal yang dilarang seperti ketentuan untuk ASN. Selain itu jangan pernah memberi ruang untuk kegiatan kampanye di lingkungan sekolah. 

BACA JUGA:Muridnya Ikut Terjaring Polisi karena Geng Motor, Begini Kata Wakil Kepala SMKN 7 Kota Bengkulu

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, A. Gunawan didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Gita Gama. 

Dalam rapat Senin siang (30/9) bersama sejumlah kepala SD dan SMP, Dinas Dikbud Kota juga mengingatkan agar tidak ada pungli dalam bentuk apapun. Para guru juga diminta untuk menjaga nama baik sekolah. 

BACA JUGA:Warga Dibuat Resah karena Geng Motor, 20 Remaja Diamankan Polisi, Berikut Identitasnya

“Dan saya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu, wali siswa yang terkoneksi ada yang menyumbang atau Pungli, kami membuka ruang laporan itu disampaikan ke Dinas, sekolah mana atau guru mana yang berbuat tentu akan kami tindak,” ujar Kadis Dikbud, A. Gunawan. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama berharap seluruh warga Kota Bengkulu menyaring informasi yang diterimanya.

BACA JUGA:Cara Mengetahui HP Disadap, Lindungi Data Pribadi Anda di Era Digital

“Pak Kadis beserta jajaran ini mampu mengembalikan citra positif kepada masyarakat, terkhusus untuk dunia pendidikan,” ujar Gita Gama.

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: