Iklan dempo dalam berita

Pantau Posyan Objek Wisata di RL, Jenderal Bintang Satu Ingatkan Ini pada Wisatawan

Pantau Posyan Objek Wisata di RL, Jenderal Bintang Satu Ingatkan Ini pada Wisatawan

Pantau Posyan Objek Wisata di RL, Jenderal Bintang Satu Ingatkan Ini pada Wisatawan--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Didampingi pejabat utama Polda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani menyambangi beberapa pos pelayanan (posyan) di objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong (RL) Selasa (25/4).

 

BACA JUGA:Dicari-cari Rupanya Gadis Kaur Ini Ada di Samarinda, Maaf Ya. Kondisinya Begini

 

Wakapolda beserta rombongan ini melakukan pengecekan posyan di objek wisata Danau Mas Harun Bastari Kecamatan Selupu Rejang, dan posyan di objek wisata Tebing Suban Kecamatan Curup Timur.

 

Selain mengecek kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan, jenderal bintang satu itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat terutama orang tua yang membawa anaknya dalam berwisata agar tidak lengah.

 

BACA JUGA:Pemilik Tiga Shio Ini Diramalkan Bakal Untung di Bulan Mei

 

"Kita selalu mengingatkan kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya agar tidak hilang dari pengawasan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai wisata membawa musibah karena kelengahan orang tua," kata Wakapolda.

 

Tidak hanya melakukan pengecekan, Wakapolda juga memberikan bingkisan untuk para personel di posyan, sebagai bentuk support kepada personel yang bertugas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: