Iklan RBTV Dalam Berita

Ingin Jenguk Keluarga, Mobil Kapolres Kecelakaan, Begini Kondisi Penumpang dan Sopirnya

Ingin Jenguk Keluarga, Mobil Kapolres Kecelakaan, Begini Kondisi Penumpang dan Sopirnya

Kecelakaan lalu lintas dialami Kapolres Boyolali--

"Bapak Kapolres Boyolali alami luka dan syok akibat kejadian ini," ungkapnya. Kapolres Boyolali diketahui telah meminta izin sebelumnya kepada Kapolda Jawa Tengah untuk perjalanan tersebut.

Kronologi Kecelakaan

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak kepolisian, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi H-1981-MY yang ditumpangi oleh Kapolres Boyolali melaju dari arah timur ke barat, tepatnya dari arah Semarang menuju Tegal. 

BACA JUGA:Aksi Kejar-kejaran Pemotor Wanita dengan Mobil Komplotan Ganjal ATM, 1 Pelaku Ditangkap!

Di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk trailer bermuatan tiang listrik dengan nomor polisi H-9806-BV yang berada di jalur yang sama. Kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju di jalur B Tol Pemalang-Batang saat kecelakaan terjadi.

Hingga saat ini penyebab pasti dari kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Tengah. "Penyebab kecelakaan masih diselidiki oleh Ditlantas Polda Jateng," jelas Kombes Pol Artanto.

Pemeriksaan Sopir Truk

Selain itu, pihak kepolisian juga telah menahan sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut untuk dimintai keterangan. 

BACA JUGA: Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024 Semua Tipe, Apa Saja Fitur Modern dan Canggihnya

Sopir truk bernama Budi Prastiko (40) saat ini tengah diperiksa oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah guna mencari tahu lebih lanjut mengenai insiden tersebut. "Sopir lagi diperiksa Ditlantas Polda Jateng," tambah Kombes Pol Artanto.

Kecelakaan ini menambah daftar panjang insiden lalu lintas di jalan tol yang melibatkan kendaraan besar seperti truk trailer. 

Hingga kini, kepolisian masih bekerja keras untuk mengungkap penyebab utama dari kecelakaan ini dan melakukan investigasi menyeluruh terkait kondisi kendaraan serta faktor-faktor lain yang berpotensi memicu insiden.

BACA JUGA:13 Pemain Naturalisasi Termahal di Timnas Indonesia, Ada yang Tembus Rp119 Miliar

Sebagai informasi tambahan, pihak keluarga dari korban kecelakaan saat ini sudah diberitahu terkait kondisi tersebut, dan upacara penghormatan bagi kedua korban yang gugur dalam tugasnya akan segera dilaksanakan. 

Hingga saat ini, kondisi Kapolres Boyolali masih dalam pemantauan medis, dan diharapkan segera pulih dari cedera yang dideritanya.

Kecelakaan ini menjadi pengingat betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di jalan tol yang seringkali menjadi lokasi kecelakaan akibat berbagai faktor. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Toyota Calya 2024 dan Spesifikasi, Mobil Keluarga Minim Budget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: