Iklan dempo dalam berita

Sopir Bus SAN Kecelakaan di Tol Japek Meninggal Dunia

Sopir Bus SAN Kecelakaan di Tol Japek Meninggal Dunia

Sopir Bus SAN yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COMSopir Bus SAN, Diding Irawan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada Rabu 19 April lalu.

 

Dalam kecelakaan tersebut, Diding Irawan ditabrak mobil dari belakang. Peristiwanya di ruas jalan Tol Kerawang. Pasca kejadian itu, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Lira Medik, namun akhirnya meninggal dunia pada Selasa siang (25/4).

 

BACA JUGA:Profil Papua Nugini, Negara yang Memiliki 841 Bahasa Tradisional Terbanyak di Dunia

Dirut PO San Bengkulu, Kurnia Lesani membenarkan Diding Irawan meninggal dunia. Menurut Kurnia, Diding meninggal dunia sekitar pukul 11:20 WIB.

 

Selanjutnya, terang Kurnia Lesani jenazah korban pada jam 19:30 WIB malam ini sudah berada di Bandara Soekarno Hatta dan akan diterbangkan ke Bengkulu menggunakan Lion Air pada Rabu pagi pukul 08:55 WIB.

 

BACA JUGA:Butuh Pekerjaan? Berikut Jadwal Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

“Beserta istri dan adik almarhum juga besok (rabu) diterbangkan bersama ke Bengkulu dengan pesawat Lion Air bersama jenazah,” ungkap Kurnia Lesani.

 

Diding mengalami musibah ini ketika mengecek kondisi bus yang dikendarainya. Saat itu bus SAN yang dikemudikan Diding sudah berhenti dan menepi di ruas jalan tol. Diding turun untuk mengecek mobil karena ada kelainan pada sistem suspensi belakang kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: