Iklan RBTV Dalam Berita

8 Aplikasi yang Bisa jadi Ladang Penghasil Uang hanya dengan Nonton Video

8 Aplikasi yang Bisa jadi Ladang Penghasil Uang hanya dengan Nonton Video

Aplikasi penghasil uang hanya dengan cara nonton video--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 8 aplikasi yang bisa jadi ladang penghasil uang hanya dengan nonton video!

Nonton video merupakan salah satu cara untuk menghibur diri bagi sebagian orang. Namun, bagaimana jika dengan menonton video kamu juga akan menghasilkan uang? Jelas hal ini akan sangat menguntungkan.

Di era serba digital seperti saat ini, mendapatkan penghasilan tambahan bisa melalui berbagai cara dan arah. Salah satunya adalah dengan menonton video dari aplikasi-aplikasi hiburan tersebut.

BACA JUGA:Tak hanya Menghibur, Begini Cara Nonton YouTube agar Bisa Dapat Uang, Yuk Coba!

Aplikasi penghasil uang dari nonton video: 

1. Snack Video

Beberapa waktu lalu Snack Video sempat ramai dijadikan Masyarakat sebagai ladang penghasilan tambahan dengan cara mendaftarkan akun pengguna baru. 

Ternyata aplikasi ini jelas terbukti bisa menghasilkan uang. Snack Video adalah aplikasi nonton video penghasil uang terbaik download yang bisa dipasang pada smartphone. 

Pengguna hanya perlu menonton video secara rutin untuk memperoleh poin. Kumpulan poin tersebut dapat dicairkan ke dalam rupiah setelah mencapai nilai tertentu.

Setidaknya untuk bisa mendapatkan koin perlu menonton video sekitar 15 menit per hari. Pengguna mesti sabar dalam mengumpulkan koin karena bisa jadi akan terasa lama karena seperti sedang menabung.

BACA JUGA:Raup Cuan Sambil Rebahan, Begini Cara Dapat Uang dari Cash App, Buktikan Sendiri

2. Quick Reward

Quick Reward menjadi aplikasi nonton video penghasil uang yang juga berbasis game. Setiap kali selesai nonton video, pengguna diberikan hadiah koin. Koin ini dapat ditukar dengan uang setelah memenuhi syarat dan ketentuan.

Quick Reward dapat dimainkan selagi mengisi waktu luang. Selain itu, sistemnya tidak mewajibkan pengguna mengisi deposit tertentu sehingga cukup aman.

BACA JUGA:Kumpulkan Penghasilan Tambahan Melalui 10 Website Penghasil Uang DANA Berikut

3. Vidnow

Selanjutnya, Vidnow juga menyediakan reward uang dengan menyelesaikan berbagai misi yang salah satunya menonton video.

Tak hanya itu, reward juga tersedia dari sistem refferal. Pengguna tinggal mengundang teman agar memperoleh tambahan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: