Iklan RBTV Dalam Berita

Penampakan Pocong Muncul di Pohon Kelapa Bikin Geger, Warga Kompak Kejar, Warganet: Kekompakannya Keren

Penampakan Pocong Muncul di Pohon Kelapa Bikin Geger, Warga Kompak Kejar, Warganet: Kekompakannya Keren

Viral Penampakan Pocong--

Dalam rekaman, pocong itu tampak berdiri di atas pohon kelapa. Seorang warga yang turut merekam kejadian tersebut bahkan sempat mengatakan, "Ya Allah, bener itu tuh pocongnya gede banget," yang semakin membuat suasana semakin tegang.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Aman, Air Galon atau Air Rebusan Sendiri? Coba Cek Perbandingannya di Sini

Video ini pun terus beredar, menarik perhatian netizen dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Respon dari Kepala Desa Segaran

Menanggapi kabar heboh tersebut, Pjs Kepala Desa Segaran, Samin, turut memberikan tanggapan.

Saat dihubungi pada Kamis, 3 Oktober 2024, Samin menyatakan bahwa dirinya sudah mendengar kabar terkait penampakan pocong itu. Namun, ia belum dapat memastikan kebenarannya.

"Saya sudah kroscek, belum ada yang membenarkan itu, sampai saat ini belum. Makanya bingung juga saya," ujar Samin.

Ia juga menambahkan bahwa isu-isu penampakan hantu, terutama pocong, memang sering terjadi di desanya. Beberapa waktu yang lalu, isu serupa juga sempat mencuat dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warga.

"Isu-isu pocong begitu bukan sekarang aja. Sebulan rame, tiga bulan sepi lagi, tapi pada kenyataannya kita enggak tahu benar atau enggaknya," tambahnya.

BACA JUGA:Ini 8 Rekomendasi Skincare Murah Cocok untuk Wajah Berjerawat, Harganya Cuma Segini

Isu Penampakan Pocong yang Berulang

Fenomena penampakan pocong di Desa Segaran ternyata bukan kali pertama terjadi. Mantan Camat Batujaya, Irlan, juga mengaku pernah mengalami kejadian serupa ketika ia masih menjabat sebagai camat di wilayah tersebut. Ia mengatakan bahwa saat itu isu penampakan pocong juga sempat menghebohkan masyarakat.

"Wah, iya dari dulu saya di sana (saat menjabat camat) juga ramai bener itu. Tapi bener pocong atau enggaknya enggak tahu," ungkap Irlan.

Pengalaman tersebut menunjukkan bahwa isu penampakan pocong di Desa Segaran bukanlah hal yang baru, namun selalu berhasil menarik perhatian dan memicu ketakutan di kalangan warga.

BACA JUGA:Sering Dikira Sama, Ini 7 Perbedaan CPNS dan PNS yang Perlu Diketahui

Ragam Komentar Warganet

Seperti biasa, video penampakan pocong yang viral ini menuai berbagai komentar dari warganet. Beberapa di antaranya memberikan tanggapan lucu dan mengapresiasi kekompakan warga yang bersama-sama berusaha mengejar pocong tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: