Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar 9 Merek Diecast Mobil Terbaik, Nomor 2 Punya Komuntias Sendiri

Daftar 9 Merek Diecast Mobil Terbaik, Nomor 2 Punya Komuntias Sendiri

Merek Diecast Mobil Terbaik--

Selanjutnya, Hot Wheels ini merupakan merek yang sangat terkenal dan paling banyak beredar di pasaran. Bahkan kamu bisa dengan mudah membelinya di mini market.

Hot Wheels merupakan merek keluaran Mattel, perusahaan mainan dari Amerika Serikat. Hot Wheels juga menawarkan beragam lini model diecast berdasarkan detail dan kelasnya.

Saking populernya merek diecast yang satu ini, kamu bisa lebih mudah menemukan komuntias dan kolektor Hot Wheels. Bahkan kamu juga bisa saling tukar koleksi Hot Wheels yang sering dilakukan para kolektornya.

BACA JUGA:Gejala Stroke Ringan yang Penting Diketahui, Begini Cara Pencegahannya

3. Matchbox

Merek diecast yang satu ini juga dimiliki oleh Mattel, yang juga memegang merek Hot Wheels. Matchbox juga jadi salah satu merek diecast yang mudah ditemukan di toko mainan.

Dinamakan Matchbox karena pada awalnya memang dijual dengan wadah seukuran kotak korek api. Meski sekarang wadahnya sudah berubah, namun ukurannya masih tetap mini. Cocok banget buat kamu yang suka mengoleksi diecast dengan ukuran kecil.

Selain itu, ciri khas diecast dari Matchbox adalah warnanya yang eye catching. Mereka juga punya koleksi kendaraan besar seperti truk, mobil derek, hingga jip.

BACA JUGA:Heboh! Rumah Pengantin Ini Mendadak Roboh saat Para Tamu Menikmati Makanan Hidangan

4. Maisto

Ini merupakan salah satu merek yang juga layak dipertimbangkan karena menyajikan detail mobil yang bagus, mulai dari bentuk, warna, hingga artikulasi yang istimewa. Bahkan, pada produk diecast Maisto yang berukuran besar, rodanya bisa dibelokkan.

5. Kinsmart

Merek asal Hong Kong ini punya misi mewujudkan impian orang yang ingin memiliki mobil mewah, meski hanya melalui miniatur mobil yang harganya jauh lebih terjangkau.

Kinsmart sudah mengantungi lisensi dari 30 produsen mobil dengan jumlah lebih dari 200 desain mobil dari berbagai merek yang siap kamu koleksi.

BACA JUGA:Gejala Stroke Ringan yang Penting Diketahui, Begini Cara Pencegahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: