Iklan dempo dalam berita

Pemkot Izinkan ASN Belum Masuk Hari Pertama Kerja Karena Masih Dalam Perjalanan Balik

Pemkot Izinkan ASN Belum Masuk Hari Pertama Kerja Karena Masih Dalam Perjalanan Balik

Hari pertama masuk kerja Pemerintah Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pemkot masih memberi toleransi bagi ASN yang belum masuk kantor pada hari pertama kerja, dengan alasan masih dalam perjalanan balik mudik.

 

Dalam sidak Rabu pagi (26/4) Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Pemkot, Arif Gunadi mendatangi sejumlah kantor. 

 

BACA JUGA:Perempuan Ini Bersama 2 Teman Prianya Gelapkan Uang Toko Ratusan Juta

Sekalin mengecek kehadiran pegawai, sidak ini sekaligus bersilaturahmi dengan para ASN. Selain kehadiran pegawai, pelayanan kepada masyarakat juga dipantau dan hasilnya pelayanan tersebut sudah berjalan di hari pertama masuk kantor. 

 

BACA JUGA:Balik Mudik Gratis, Polres Mukomuko Siapkan 5 Mobil, Penumpang Diantar Sampai Pintu Rumah

Dari sidak ini, 95 persen ASN sudah masuk ke kantor. Sedangkan sisanya 5 persen dikatakan masih dalam perjalalan balik mudik. 

 

Untuk mereka yang belum masuk kantor karena masih dalam perjalanan balik ke Kota Bengkulu, masih diberi toleransi. Apalagi sebelumnya Presiden Jokowi mengizinkan pegawai untuk menunda kembali jika kondisi lalu lintas masih padat.

 

BACA JUGA:Mei 2023 Ini SK Perubahan Peruntukan dan Fungsi Hutan dari CA Menjadi TWA di Seluma Terbit

“Bagi para ASN yang berada di luar Provinsi Bengkulu masih dibolehkan balik di akhir bulan ini” ujar Wawali Dedy Wahyudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: