Iklan RBTV Dalam Berita

Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L Resmi Rilis, Kulkas Berteknologi Tinggi yang Ramping

Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L Resmi Rilis, Kulkas Berteknologi Tinggi yang Ramping

Kecanggihan dan harga Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L --

Dukungan di atas membantu menghilangkan bakteri, virus dan bau, serta memastikan lingkungan yang bersih untuk menyimpan makanan.

BACA JUGA:Review Lengkap Smartwatch Garmin Fenix 8 Series, Begini Ulasannya

Untuk efisiensi energi, Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L memiliki peringkat efisiensi energi kelas satu, dengan konsumsi daya kurang dari 1 kWh per hari.

Kulkas ini dapat beroperasi pada tingkat kebisingan rendah 35 desibel, sehingga tidak akan mengganggu penghuni rumah.

Secara visual, Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L memiliki lapisan Star Satin Silver Premium dengan panel depan dari kaca satin silver yang menambah sentuhan mewah pada dapur.

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan akses interior metalik yang melengkapi eksterior mewahnya, serta layar sentuh berwarna-warni yang menawarkan kontrol yang intuitif.

Menariknya lagi, Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L dapat terintegrasi dengan HyperOS Xiaomi, sehingga penggunanya dapat mengontrol alat tersebut melalui aplikasi Mijia atau melalui perintah suara menggunakan Xiao AI.

BACA JUGA:Heboh Peraturan Baru Soal Larangan Nikah Sabtu-Minggu, Kemenag Angkat Bicara

Tak hanya itu, kulkas premium ini juga mendukung pembaruan OTA yang memastikannya tetap canggih dengan fitur-fitur terbaru.

Untuk harga dan ketersediaan, Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L tersedia untuk pre-order di Tiongkok, China dengan harga 3999 Yuan atau sekitar Rp. 8,9 jutaan.

Demikian ulasan Xiaomi Mijia Refrigerator Pro Cross 508L resmi rilis, kulkas berteknologi tinggi yang ramping.

BACA JUGA:Geber-geber Knalpot Motor, Pria Ini Bikin Geram Warga hingga Berujung Baku Hantam

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: