Iklan RBTV Dalam Berita

Hindari Orang, Mobil Pickup Tabrak Pohon di Jalan Danau

Hindari Orang, Mobil Pickup Tabrak Pohon di Jalan Danau

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Danau--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini satu unit mobil pickup menabrak pohon di Jalan Danau Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin (14/10). 

Kecelakaan melibatkan satu unit mobil pickup dengan nomor polisi B 9716 FAT milik Ihwan yang dikendarai oleh sang anak Reza Pahlevi (19) dan Eko Agus Susanto (25) warga Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu.

BACA JUGA:Penyebab Speedboat Meledak yang Tewaskan Cagub Malut Benny Laos

Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil dari arah Danau Dendam Tak Sudah melaju ke arah Brimob.

"Kronologinya kurang tahu, karena saat kejadian saya sedang berada di belakang rumah dan tetangga bilang ada yang kecelakaan," ungkap Elmi Undari.

Ditambahkan Elmi, peristiwa kecelakaan yang terjadi tepat di depan rumahnya ini bukanlah yang pertama. 

BACA JUGA:Tak Lagi Pakai Passing Grade, Inilah Sistem Penilaian Seleksi PPPK 2024, Jangan Sampai Salah

"Kejadian ini sudah 2 kali terjadi. Sebelumnya mobil truk yang menabrak pohon di depan rumah," lanjutnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari salah satu korban yang berhasil ditemui di rumah sakit, kejadian bermula saat dirinya bersama dengan temannya baru saja mengantar batu bata di Kelurahan Pagar Dewa.

Selanjutnya, saat di lokasi kejadian mereka menghindari seseorang sehingga mereka menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

BACA JUGA:Ngeri, Ngecas Hp Saat Tidur, Driver Ojol Alami Luka Bakar 100 Persen

"Kami baru saja ngantar batu bata bang, di lokasi kejadian Reza (sopir) menghindari orang. Tapi saya lupa jalan kaki atau berkendaraan yang dihindari itu," pungkas Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: