Iklan RBTV Dalam Berita

Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Sosok Sashabila Mus, Teruskan Perjuangan Benny Laos, Begini Janji dan Misinya

Sosok Sashabila Mus yang akan menggantikan Benny Laos sebagai calon gubernur--

Sashabila Mus, putri tokoh pemekaran Pulau Taliabu, Ahmad Hidayat Mus (AHM), menarik perhatian publik dengan niat melanjutkan perjuangan Benny Laos. Dalam unggahan di Instagram, Sasha, sapaan akrabnya, menyampaikan belasungkawa atas kepergian Benny Laos dan berkomitmen untuk meneruskan misi yang ditinggalkan.

Lanjutkan Perjuangan Begini Janji Sasha

Sashabila Mus, calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, baru-baru ini membuat janji untuk melanjutkan perjuangan politik Benny Laos setelah Benny meninggal dalam insiden kebakaran speedboat di Pelabuhan Bobong.

Sherly Tjoanda, istri Benny Laos, meminta Sashabila untuk meneruskan misi dan visi Benny agar tetap dijalankan demi kesejahteraan masyarakat Taliabu.

Sasha menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kesehatan di Taliabu, sebagai pelajaran dari sosok Benny Laos.

BACA JUGA:Mengenal Konsep Twin Cities yang Diusulkan untuk IKN dan Jakarta

“Memperbaiki fasilitas dan pelayanan kesehatan akan menjadi prioritas saya. Karena itu izin bapak, perjuangan bapak akan saya lanjutkan,” ujarnya.

Visi dan Misi

Dengan Moto Taliabu Maju Untuk Semua, visi Sashabila yakni, mewujudkan Kabupaten Pulau Taliabu sebagai kabupaten MUDA (Mandiri, Unggul, Damai & Agamais). 

Sedangkan misinya antara lain:

1. Membangun Sumber Daya Manusia Taliabu yang Sehat, Cerdas, Bermoral Agamais dan Berdaya Saing dengan membangun sektor pendidikan, kesehatan, kebudayaan, keagamaan dan pertanian melalui kepemimpinan yang Adil, Jujur dan Menginspirasi.

2. Membangun dan Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang Melayani, Amanah, Profesional, transparan, akuntabel dan berkeadilan untuk mewujudkan Good Governance.

3. Membangun dan Meningkatkan Pemerataan Percepatan Infrastruktur berbasis kepulauan yang terintegrasi, dengan perencanaan yang matang dan sinergis.

BACA JUGA:Breaking News - Kejari Seluma Tahan Mantan Bupati, Mantan Sekda, Mantan Ketua DPRD dan Kepala BPN

4. Membangun dan Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi dengan pembangunan pusat-pusat ekonomi berbasis sumber daya alam daerah yang meningkatkan nilai tambah dan menambah lapangan kerja, memperkuat peran UMKM, serta penanggulangan masalah distribusi barang dan jasa.

5. Membangun dan Meningkatkan Ekonomi Rakyat, daya saing serta pengelolaan Sumber Daya Alam berbasis lingkungan hidup.

6. Mendorong Masyarakat Taliabu yang Agamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: