Iklan RBTV Dalam Berita

Terbukti Membayar, Ini 7 Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Tertarik Coba?

Terbukti Membayar, Ini 7 Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Tertarik Coba?

Game Penghasil Bitcoin--

BACA JUGA:Aksi Nekat Sopir Truk Lawan Arah, Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku

2 . Money Whale

Game berikutnya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan Bitcoin atau aset kripto adalah Money Whale. Game ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna, dengan rating rata-rata 3,5 dari 20.000 ulasan.

Dalam game ini, konsepnya adalah menggabungkan dua karakter hewan yang akan terus berevolusi dan naik level.

Semakin tinggi level yang kamu capai, semakin besar peluang untuk mendapatkan “Paus Dividen”, yang merupakan sumber penghasilan utama dalam game ini.

Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak penghasilan dari Money Whale, kamu dapat menariknya melalui aset kripto seperti Dogecoin, atau menggunakan metode pembayaran lainnya, seperti DANA, OVO, GoPay, dan lainnya.

Selain itu, game ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan, hanya sekitar 30 MB.

BACA JUGA:Bikin Emosi! Kabur Usai Diduga Lakukan Tabrak Lari di Sejumlah Titik, Mahasiswa Diamuk Warga

4. Bitcoin Blocks – Get Real Bitcoin Free

Bitcoin Blocks adalah aplikasi game penghasil Bitcoin yang layak dicoba. Game ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan Bitcoin Pop, seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Bitcoin Blocks memiliki konsep permainan yang mirip dengan Tetris, game terkenal dari era 90-an. Dalam game ini, kamu perlu menggabungkan blok-blok berwarna sama untuk mendapatkan Bling Points sebagai reward.

Seperti pada Bitcoin Pop, Bling Points yang kamu kumpulkan di Bitcoin Blocks dapat ditukarkan menjadi Bitcoin. Penarikan Bitcoin tersebut hanya dapat dilakukan melalui wallet di Coinbase, dengan cara memasukkan email Coinbase kamu ke dalam aplikasi Bitcoin Blocks saat proses penarikan.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1.000.000 pengguna dan bisa diinstal secara gratis melalui Play Store. Ukurannya juga ringan, hanya sekitar 80 MB.

BACA JUGA:Kabar Duka, Eks One Direction Liam Payne Tewas Usai Jatuh dari Balkon Hotel, Begini Kronologinya

3. Bitcoin Pop – Earn REAL Bitcoin!

Bitcoin Pop adalah permainan yang mengusung konsep menembak gelembung berwarna, mirip dengan jenis permainan sejenisnya.

Setiap kali kamu menyelesaikan permainan, kamu akan mendapatkan Bling Points, yang jumlahnya tergantung pada hasil permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: