Iklan RBTV Dalam Berita

Panik, Warga Kocar-kacir saat Mobil Terbakar Berjalan Sendiri, Kok Bisa?

Panik, Warga Kocar-kacir saat Mobil Terbakar Berjalan Sendiri, Kok Bisa?

Mobil terbakar di India--

INTERNASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! mobil terbakar jalan sendiri bikin warga panik terkocar-kacir, kok bisa?

Sebuah peristiwa mengerikan yang terjadi baru-baru ini telah menjadi viral.Bagiamana tidak, sebuah mobil tiba-tiba terbakar tanpa ada sopir.

BACA JUGA:Apakah Plat Nopol Luar Daerah Bisa Kena Tilang ETLE, Begini Penjelasannya Biar Tidak Keliru

Kejadian ini sontak membuat masyarakat setempat panik dan berlarian menyelamatkan diri, karena mobil yang terbakar tersebut bergerak ke depan tanpa kendali.

Peristiwa ini pun berhasil terekam kamera dan dengan cepat menyebar di media sosial, menimbulkan kehebohan di kalangan warganet.

BACA JUGA:Disiplin Berlalu Lintas, Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Indragiri Hilir

Peristiwa tersebut terjadi di Jaipur, Rajasthan, India, di mana sebuah mobil yang sudah terbakar tiba-tiba melaju sendiri tanpa pengemudi.

Kejadian luar biasa ini terjadi di sebuah jalan layang di Jaipur, di mana mobil yang sudah habis dilahap api tiba-tiba bergerak sendiri.

Salah satu akun Twitter atau X, yaitu @Andria75777, mengunggah ulang video kejadian tersebut pada 16 Oktober 2024, dan video itu langsung menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas bahwa mobil yang sudah terbakar di bagian kerangkanya masih bisa melaju ke depan, meskipun tak ada sopir di dalamnya.

BACA JUGA:Sudah Hampir Sebulan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Abdee Negara Gitaris Slank

Api yang membakar mobil itu membuat situasi semakin menegangkan, dan orang-orang di sekitar mobil tersebut terlihat ketakutan dan lari berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab awal kebakaran mobil tersebut, tetapi banyak orang berspekulasi tentang alasan mengapa mobil itu bisa melaju sendiri meskipun sudah dalam kondisi terbakar.

Beberapa orang yang menyaksikan peristiwa tersebut dari dekat tampak menjaga jarak dengan penuh kewaspadaan. Namun, suasana berubah menjadi kacau ketika tiba-tiba, mobil yang terbakar itu melaju dengan sendirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: