Iklan dempo dalam berita

Terhindar Fitnah Dajjal dan Selamat di Hari Kiamat, Ini Doanya dan Amalkan Mulai Sekarang

Terhindar Fitnah Dajjal dan Selamat di Hari Kiamat, Ini Doanya dan Amalkan Mulai Sekarang

disway, disway id, disway dahlan iskan, disway hari ini, disway dahkan iskan hari ini, dahlan iskan disway, berita hari ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Doa terhindar dari fitnah dajjal dan selamat di hari kiamat perlu dipahami oleh setiap umat Islam. Pasalnya, fitnah dajjal begitu kejam sehingga dapat membuat seorang muslim terombang-ambing dalam keimanannya terhadap Allah SWT.

Datangnya dajjal sendiri merupakan salah satu tanda-tanda kiamat. Hal ini tentunya perlu kamu antisipasi dengan memperkuat ibadah dan amal, serta mempertebal iman. Jangan sampai kamu menjadi pengikut dajjal di hari akhir nanti.

BACA JUGA:Jika 4 Makhluk Ini Ada di Sekitarmu Pertanda Kiamat Sudah Dekat, Kata Ustadz Khalid Basalamah

Doa terhindar dari fitnah dajjal dan selamat di hari kiamat bisa kamu ucapkan setelah salat. Dengan mengamalkan doa ini secara rutin, kamu akan terhindar dari segala macam fitnah dajjal dan selamat pada saat hari kiamat.

Seperti dirilis dari laman Liputan6.com yang diambil dari berbagai sumber, ini doa agar terhindar dari fitnah dajjal dan selamat di hari kiamat.

Nabi Muhammad SAW telah menganjurkan kepada umatnya untuk selalu membaca doa terhindar dari Dajjal dan segala fitnah kejinya. 

BACA JUGA:Dukhan Tanda Kiamat, Keterangan Para Imam dan Kajian Sains

Menurut beberapa riwayat, Dajjal akan muncul di akhir zaman. Doa terhindar dari Dajjal salah satunya terdapat dalam kitab Shahih Muslim yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah. Ia mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Jika kalian selesai melakukan tasyahud akhir, berlindunglah kepada Allah dari empat hal, azab neraka Jahanam, azab kubur, fitnah hidup dan mati, dan keburukan Dajjal yang terhapus dari rahmat Allah.” (HR Muslim)

BACA JUGA:Ya'juj dan Ma'juj Salah Satu Tanda Kiamat, Siapa Mereka?

Doa Terhindar dari Fitnah Dajjal

 

Nabi Muhammad SAW meminta agar umatnya senantiasa melafalkan doa terhindar dari fitnah dajjal kepada Allah SWT. Adapun doa terhindar dari fitnah dajjal yaitu sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: