Iklan RBTV Dalam Berita

Takut Terjaring Razia, Pengendara Motor Bonceng Anak dan Istri Nyaris Tabrak Polisi yang Bertugas

Takut Terjaring Razia, Pengendara Motor Bonceng Anak dan Istri Nyaris Tabrak Polisi yang Bertugas

Kejadian Viral saat Razia Kendaraan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Takut terjaring razia, pengendara motor bonceng anak dan istri nyaris tabrak polisi yang bertugas.

Viral di media sosial, aksi seorang pengendara sepeda motor nekat melawan petugas kepolisian saat razia lalu lintas.

BACA JUGA:Duh! Daftar 9 Negara dengan Utang Terbanyak, Ada Indonesia?

Dengan berboncengan bersama anak dan istrinya tanpa mengenakan helm, pengendara tersebut justru menantang polisi setelah hampir menabrak petugas.

Kejadian yang terjadi di simpang empat Jalan Niaga, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mojosari, pada Selasa (22/10/2024), menjadi perhatian publik karena berpotensi membahayakan tidak hanya dirinya dan keluarganya, tetapi juga pengguna jalan lain serta petugas kepolisian.

Dalam video berdurasi 18 detik yang viral, pengendara Yamaha Mio ini tampak melaju dari arah barat dan berbelok ke selatan.

BACA JUGA:Remaja Berseragam Sekolah Tewas Diduga Lompat dari Rooftop Mall, Tinggalkan Secarik Kertas Memilukan

Begitu terlihat oleh petugas Satlantas Polres Mojokerto yang sedang melakukan razia, mereka langsung mencoba menghentikan pengendara karena tidak menggunakan helm.

Helm merupakan perlengkapan wajib yang harus dikenakan oleh semua pengguna sepeda motor demi keselamatan di jalan raya.

Namun, pengendara berkaos kuning ini justru terus melaju dan menghindari hadangan petugas hingga hampir menabrak salah satu dari mereka.

Yang lebih mengejutkan, setelah berhasil lolos dari razia, pengendara tersebut dengan lantang berteriak menantang polisi untuk mengejarnya. Aksinya yang terbilang berani dan tidak bertanggung jawab ini langsung menarik perhatian warga sekitar, terutama mereka yang menyaksikan langsung dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Remaja Berseragam Sekolah Tewas Diduga Lompat dari Rooftop Mall, Tinggalkan Secarik Kertas Memilukan

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Muhammad Hariazie, menjelaskan bahwa pengendara tersebut jelas-jelas melakukan pelanggaran lalu lintas karena tidak memakai helm, terlebih lagi membawa anak dan istrinya yang juga tanpa helm.

"Secara kasat mata, pengendara sepeda motor itu melakukan pelanggaran dengan tidak memakai helm. Sehingga anggota kami berniat menghentikannya," jelas Azie pada Rabu (23/10/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: