Iklan RBTV Dalam Berita

Keren! BRI Borong Tiga Penghargaan di Top BUMN Award 2024, Dirut Sabet Best CEO

Keren! BRI Borong Tiga Penghargaan di Top BUMN Award 2024, Dirut Sabet Best CEO

BRI Borong Tiga Penghargaan di Top BUMN Award 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, kali ini perseroan memborong tiga penghargaan pada ajang Top BUMN Awards 2024.

Adapun ketiga penghargaan tersebut yakni The Best CEO: Excellent in Business Intelligence Solution untuk Direktur Utama BRI Sunarso.

BACA JUGA:Daftar HP Murah dan Terlaris di 2024, Hemat Budget dan Powerful

Kemudian, untuk The Best CFO: Excellent in Finance Transformation untuk Direktur Keuangan BRI Viviana Dyah Ayu R.K, dan BRI sebagai The Best State-Owned Enterprise Category of Public Companies-Financial Sector.

Jadi, penghargaan yang mengusung tema Performance and Sustainability itu diberikan oleh Harian Bisnis Indonesia pada Rabu (2/10) di Kuningan, Jakarta.

BACA JUGA:Jangan Keliru, Begini Cara Merawat Motor Matic yang Benar Agar Performa Selalu Optimal

Proses penjurian penghargaan ini melibatkan beberapa tahapan penting, mulai dari pendaftaran, pengisian kuesioner, pengumpulan data terkait kinerja, hingga laporan keuangan dalam tiga tahun terakhir. 

Tak hanya itu, dewan juri juga melakukan sesi wawancara untuk memastikan penilaian dilakukan secara obyektif dan kredibel.

BACA JUGA:Jika Anda Beli iPhone di Luar Negeri, Begini Cara Daftar IMEI Supaya Bisa Digunakan

Direktur Utama BRI, Sunarso dalam kesempatan terpisah mengatakan bahwa penghargaan yang diperolehnya itu didedikasikan bagi Insan BRILian yang selama ini memberikan komitmen kuat sehingga BRI dapat berperan dalam roda perekonomian Indonesia.

"Kami juga mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional atas semangat juangnya yang tak kenal lelah di tengah tantangan," ujar Sunarso.

BACA JUGA:Beli iPhone 16 di Luar Negeri, Berapa Biaya Daftar IMEI dan Bea Cukainya di Indonesia?

Sementa itu, Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group, Budiarsa Sastrawinata mengatakan bahwa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki kontribusi penting dalam perekonomian negara, baik pada pembangunan infrastruktur, pengembangan UMKM, penguatan struktur perekonomian nasional, hingga peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan keberanian mengambil risiko dan inovasi sebagai kuncinya, BUMN telah mengambil peran semakin besar sebagai agen perubahan yang mampu mengatasi tantangan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun global," ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: