Iklan dempo dalam berita

Wendy Tenario Jabat Head Region Astra Motor Bengkulu

Wendy Tenario Jabat Head Region Astra Motor Bengkulu

Wendy Tenario Jabat Head Region Astra Motor Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Wendy Tenario resmi menjabat sebagai Head Region Astra Motor BENGKULU menggantikan Jeffri Mei Gamastra yang mendapat jabatan baru sebagai Head Region Astra Motor NTB. Serah terima jabatan digelar Jumat malam (28/04) di Ballroom Hotel Mercure BENGKULU

BACA JUGA:Kamar Digeledah, WBP Narkoba Dites Urine. Ini Hasil Razia Lapas

Serah terima jabatan ditandai dengan pengalungan kain batik besurek oleh Chief Operation Officer Astra Motor Budi Astono turut dihadiri oleh mitra Astra Motor Bengkulu

Jeffri Mei Gamastra menceritakan pengalamannya selama bertugas di Bengkulu selama tiga Tahun. Awal tugas menjadi Head Region Astra Motor Bengkulu, diakui sangat sulit karena bersamaan dengan munculnya wabah covid-19 di Bengkulu. Namun hal itu mampu dilalui sampai saat ini Astra Motor Bengkulu tetap berkembang. 

BACA JUGA:7 Golongan Manusia Dilindungi saat Kiamat, Mungkinkah Anda Termasuk?

Brand Honda yang sudah besar serta jaringan main dialer Honda yang di Bengkulu cukup banyak. Terpenting sinergi kita dengan teman leasing dan media yang terus mensupport Astra Motor Bengkulu," ujar Jeffri. 

Sementara itu, Head Region Astra Motor Bengkulu yang baru, Wendy Tenario sebelumnya merupakan Head Region Astra Motor Papua ini merasa senang serasa pulang kampung. Karena Sumatera sudah tidak asing baginya sebab ia peranh menjabat di Palembang cukup lama. 

BACA JUGA:Cuaca Panas Belum Berakhir, Menyusul Ancaman El Nino

"Saya merasa pulang kampung ketika dikasih tugas di Bengkulu. Di sini banyak teman-teman seperjuang di waktu di Pelembang. Ini menjadi bekal untuk dapat memimpin Astra Motor Bengkulu. Saya tidak akan bisa bekerja sendiri, tentu dengan bantuan teman sejawat dulu serta tim yang baru saya optimis Astra Motor Bengkulu dapat bersaing dan berprestasi," kata Wendy. 

Selain Head Region, juga dilangsungkan sertijab Head Marketing Astra Motor Bengkulu. Chrystian David Head Marketing lama mendapat Tugas Baru menjadi Head Marketing Astra Motor NTB. Untuk jabatan Head Marketing Astra Motor Bengkulu yang baru diisi Erick Winardi yang sebelumnya juga berasal dari Astra Motor Papua.

(Tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: