Iklan dempo dalam berita

Ancam Halalkan Darah Muhammadiyah, Peneliti Brin Ditangkap

Ancam Halalkan Darah Muhammadiyah, Peneliti Brin Ditangkap

AP Hasanuddin, peneliti BRIN yang diamankan polisi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Peneliti Brin, Andi Pangerang Hasanuddin ditangkap polisi. Dia diamankan tim Bareskrim Mabes Polri pada hari Minggu (30/4) di daerah Jombang.

 

AP Hasanuddin dalam beberapa hari ini menjadi sorotan publik terkait pernyataannya di media sosial yang mengancam menghalalkan darah Muhammadiyah. 

 

BACA JUGA:Ditemukan Fenomena Antariksa Seperti Dijelaskan Surat Ar Rahman, Penjelasannya Terkait Langit Pecah

Dikutip dari detik.com, Dirtipidsiber Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Adi Vivid Agustiari Bachtiar membenarkan telah diamankannya AP Hasanuddin.

 

“Benar bahwa penyidik Direktorat Siber Bareskrim Polri hari ini minggu 30 April 2023 telah melakukan penangkapan terhadap saudara AP di daerah Jombang atas perkara yang dilaporkan oleh pelapor dalam hal ini Muhammadiyah,” ujar Brigjen Pol. Adi Vivid.

 

BACA JUGA:Masyaallah, Gunung Berapi Bawah Laut Misterius Tumbuh Setinggi 975 Meter

Sebelumnya, AP Hasanuddin dilaporkan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah buntut komentar 'halalkan darah semua Muhammadiyah'.

 

Kasus ini bermula ketika beredara salah satu tangkapan layar, tampak peneliti BRIN lain, Thomas Jamaluddin, menyampaikan soal perbedaan hari lebaran. Dia mengatakan pemerintah memfasilitasi Muhammadiyah yang telah menentukan awal Lebaran 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: