Iklan dempo dalam berita

KUR BRI Rp 100 Juta, Angsuran Rp 1 Jutaan Tanpa Jaminan, Cek di Sini

KUR BRI Rp 100 Juta, Angsuran Rp 1 Jutaan Tanpa Jaminan, Cek di Sini

Syarat KUR BRI tahun 2023--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sekitar Rp270 triliun dana pinjaman KUR yang akan disalurkan oleh Bank disway.id/listtag/2154/bri">BRI bagi seluruh UMKM di Indonesia. Penyaluran KUR disway.id/listtag/2154/bri">BRI 2023 sejak 6 Maret lalu.

 

KUR BRI 2023 memiliki sasaran utama para pelaku UMKM yang memiliki keterbatasan modal untuk pengembangan usahanya. Namun, pinjaman ini tidak diperuntukkan bagi pelaku UMKM yang baru saja akan merintis usahanya dari nol.

 

BACA JUGA:Ini 8 Jenis Usaha Prioritas Penerima KUR Mandiri, Berikut Cara Pengajuannya

Mengapa demikian? Karena salah satu syarat pengajuan KUR BRI 2023 ini yaitu sudah memiliki usaha produktif yang sudah berjalan setidaknya enam bulan.

 

Hingga saat ini, minat masyarakat terhadap KUR BRI 2023 ini masih cukup tinggi. Oleh karena itu, informasi seputar tabel angsuran, hingga syarat pengajuan masih banyak dicari-cari.

 

Untuk pinjaman Rp100 juta, debitur bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan mudah. Dalam pengajuan ini, debitur tidak harus menyiapkan agunan tambahan berupa sertifikat tanah atau surat-surat kendaraan.

 

Pasalnya, jaminan yang akan digunakan dalam pengajuan KUR BRI 2023 Rp100 juta adalah usaha itu sendiri. Jadi, pastikan Anda sudah memiliki usaha sebelum mengajukan pinjaman Rp100 juta ini.

 

BACA JUGA:Beredar Anggapan jika Umur Dunia hanya Sampai 1.500 Tahun Hijriah. Berikut Penjelasan Buya Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: