Lowongan Kerja Mandiri Utama Finance, Banyak Posisi yang Dibuka
Lowongan Kerja Mandiri Utama Finance--
Permanent
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan penyusunan kriteria matriks risiko PDP.
- Melakukan supervise pelaksanaan operasional implementasi strategi dan tata Kelola pelindungan data pribadi pada seluruh produk dan model bisnis dengan mempertimbangkan aspek-aspek risiko dan hak nasabah seusai ketentuan yang berlaku.
- Melakukan monitoring atas penerapan pelindungan data pribadi pada perusahaan serta penyusunan pelaporan kepada dewan direksi dan dewan komisaris, serta kepada regulator sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Melakukan penyusunan integrasi PDP terhadap operasional bisnis perusahaan.
- Melakukan penyusunan tools monitoring pelaksanaan PDP
- Melaksanakan penanganan insiden terhadap kegagalan PDP
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen Risiko, IT atau Hukum
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1-3 tahun dalam menangani keamanan informasi
- Memiliki pemahaman tentang UU atau peraturan terkait Perlindungan Data Pribadi
- Jujur, berintegritas, teliti dan komitmen dalam menjalankan pekerjaan
- Penempatan di Head Office Menara Mandiri, Jakarta
BACA JUGA:Dengan BRImo, Sekarang Sudah Tak Takut Lagi Sambungan Listrik Diputus Karena Telat Bayar Tagihan
2. ADMINISTRATION STAFF CIREBON (Staff)
Contract
Deskripsi Pekerjaan:
- Memastikan berjalannya proses operasional yang berhubungan dengan administrasi di cabang sesuai dengan policy perusahaan
Kualifikasi:
- Pendidikan min. D3 semua jurusan
- Fresh graduate dipersilahkan melamar
- Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan komputer
- Memiliki integritas tinggi
- Memiliki kemampuan Analisa, detail oriented, dan patuh terhadap kebijakan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Penempatan Cirebon
BACA JUGA:Mahasiswa Asal Jawa Barat Dipukul Pengemudi Mobil Arogan di Jogja Hingga Bibir Berdarah
3. ORM BUSINESS OPPERATION CONTROL SECTION HEAD (IT RISK) (Section Head)
Permanent
Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan pekerjaan dalam lingkup Department Operational Risk Management (ORM) dengan sebaik baiknya dengan tujuan memberikan value bagi kemajuan perusahaan.
- Bersama dengan Operational Risk Management Department Head menyempurnakan Operational Risk management policy & framework (kebijakan, risk appetite, metodologi, tools, dan system) dalam pengelolaan risiko operasional sesuai perkembangan bisnis untuk perbaikan proses kerja, penyesuaian dengan regulasi.
- Bertanggungjawab atas pengelolaan risiko operasional, meliputi identifikasi, penilaian, pengendalian & pemantauan serta mendesain mitigasi risiko operasional termasuk risiko operasional dibidang IT
- Melakukan analisa, kajian, dan review atas profil risiko operasional termasuk risiko operasional dibidang IT, serta usulan perbaikan kualitas kontrol pada kebijakan dan proses kerja sehingga mempermudah manajemen dalam monitoring pengambilan keputusan.
- Melakukan pengelolaan ORM System dan database pada lingkup Departemen Operational Risk Management
- Mengembangkan dan melaksananakan Operasional DLP (Data Leakage Prevention)
- Menyediakan laporan lingkup Operational Risk Management secara periodik untuk internal dan external.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: