Staf BRI di Palembang Terima Komentar Positif Gara-gara Lakukan Ini
Semua nasabah BRI adalah prioritas--
BACA JUGA:3 Fitur Utama Kemudahan Mengelolah Transaksi Bisnis Melalui BRIMerchant
BRI selama ini dikenal sebagai salah satu bank dengan jaringan terluas di Indonesia yang terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan perbankan.
Tak hanya melalui kantor cabang, BRI juga menghadirkan beragam inovasi layanan berbasis teknologi untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
Namun, meskipun terus berinovasi dengan teknologi, BRI tetap memegang prinsip pelayanan tatap muka yang ramah dan humanis, khususnya bagi nasabah yang lebih nyaman dengan pelayanan langsung.
Dari berbagai testimoni ini menunjukan komitmen BRI dalam memberikan pelayanan dan membangun citra positif di mata masyarakat, terutama dalam hal pelayanan yang mengedepankan keramahan, kepedulian, dan kenyamanan.
BACA JUGA:Kementerian BUMN Dukung Pelindungan Pekerja Migran Indonesia
Kantor BRI Palembang Sriwijaya, khususnya, telah menunjukkan bahwa pelayanan yang baik tidak hanya sekedar menjalankan tugas administratif, tetapi juga mencakup sikap empati terhadap kebutuhan nasabah.
Dengan komitmen pelayanan seperti ini, BRI diharapkan dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan standar pelayanannya, tidak hanya di Palembang tetapi juga di seluruh kantor cabangnya di Indonesia.
BACA JUGA:Prosedur dan Syarat Pinjam Kredit Usaha Rakyat di BRI
Pelayanan yang prima tidak hanya meningkatkan kepuasan nasabah, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BRI sebagai salah satu bank milik negara yang terpercaya.
(**)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: