Iklan dempo dalam berita

Info Terbaru Mei 2023 KUR Mandiri Plafon Rp 500 Juta, Syarat dan 8 Sektor Prioritas

Info Terbaru Mei 2023 KUR Mandiri Plafon Rp 500 Juta, Syarat dan 8 Sektor Prioritas

Cermati syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi terkait KUR Bank Mandiri 2023 dengan limit kredit mulai Rp 10.000.000 sampai Rp 500.000.000 ada dikupas lengkap ulasan di bawah ini. 

Ini bisa gunakan sebagai acuan sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023. Tentunya dengan menyediakan dan menyertakan dokumen sesuai persyaratan. Dengan begitu, pinjaman cepat cair.

Di dalam artikel ini juga akan menginformasikan dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR Mandiri 2023.

BACA JUGA:Sambil Rebahan di Rumah Pinjam KUR Rp 500 Juta Tanpa Bunga, Ini Caranya

Silakan baca sampai tuntas. Sehingga bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan, dan pinjaman cair untuk menambah modal mengembangkan usaha yang dimiliki. Atau bisa juga dijadikan modal kerja dan/atau investasi.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai persyaratannya, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang KUR Mandiri.

Sesuai namanya, kredit usaha rakyat (KUR) merupakan fasilitas yang ditawarkan dari pihak bank. Di mana yang jadi sasarannya yaiu individu (perseorangan) skala UMKM yang produktif dan tentu saja layak mendapat pinjaman, tetapi belum memiliki agunan tambahan.

KUR Mandiri juga ada beberapa jenis seperti KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia dan KUR Khusus.

Sementara ittu, ada prioritas untuk penyaluran KUR Mandiri pada Sektor Produksi yang bisa menambah jumlah barang atau jasa.

 

BACA JUGA:Syarat Mudah, di Bank Mandiri Bisa Pinjam hingga Rp 500 Juta

Ini sektor yang bisa mengajukan dan menrima KUR Mandiri 2023:

 

• Sektor Kelautan dan Perikanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: