Iklan dempo dalam berita

Avanza Putih Terbang, Hantam 2 Sepeda Motor

Avanza Putih Terbang, Hantam 2 Sepeda Motor

Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat simpang lampu merah Bentiring, Rabu siang (3/5)--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalulintas terjadi di kawasan ruas jalan Irian pada Rabu siang (03/05). Satu unit mobil jenis Avanza bernomor polisi BD 1250 EA menghantam 2 unit sepeda motor.

BACA JUGA:Pernah Geger Suara Aneh dari Langit, Malaikat Israfil akan Tiupkan Sangkakala sebagai Tanda Akhir Zaman

Dikatakan salah seorang warga, Buyung, kejadian berawal saat mobil Avanza melaju dari arah Simpang Brimob menuju Tanjung Agung. Sedangkan 1 kendaraan sepeda motor melaju dari arah Bentiring. Belum diketahui pasti penyebab utama kecelakaan ini, namun dikatakan Buyung, mobil Avanza menghantam satu sepeda motor yang juga melaju dikendarai 2 orang.

"Pengendara mobil dan 2 pengendara sepeda motor sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Buyung.

BACA JUGA:Warning, 32 Provinsi Dilanda Kekeringan, Ini 4 Dampak El Nino Bagi Kehidupan

Kecelakaan lalu lintas ini tepat terjadi di dekat simpang lampu merah Bentiring. Selain menghantam 1 sepeda motor yang dikendarai warga, mobik Avanza juga menghantam 1 unit motor yang sedang terparkir dan bagian depan warung milik Saipul.

Dikatakan Saipul dirinya tak mengetahui pasti saat kejadian berlangsung, namun saat dia keluar warung miliknya dan kendaraan sudah hancur dihantam Avanza yang terbang.

BACA JUGA:El Nino 2023, 6 Wilayah Ini Rawan Kekeringan, Waspada Juga Penyakit DBD, Kolera dan Diare

"Ya akibat kejadian ini kerugian mencapai puluhan juta rupiah," ujar Saipul.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan, apalagi lokasinya di simpang lampu merah Bentiring. Namun aparat kepolisian cepat tiba di lokasi dan mengatur lalulintas dan mengamankan lokasi dan korban.

Verdi dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: