Iklan dempo dalam berita

Lelap Tidur, Sepeda Motor Pedagang Raib Dicuri

Lelap Tidur, Sepeda Motor Pedagang Raib Dicuri

Lelap Tidur, Sepeda Motor Pedagang Raib Dicuri--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus pencurian sepeda motor marak terjadi. Setelah sebelumnya sepeda motor milik Nirwanto, selaku Ketua RT 1 Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur, kali ini menimpa Dedi Mizwar (37) RT 1 Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur.

BACA JUGA:Danrem Bengkulu Berganti, Berikut 9 Danrem yang Dimutasi Panglima TNI

Dalam laporannya ke SPKT Polres Seluma pada Jumat pagi (5/5), kronologis kejadian terjadi pada Rabu pagi dini hari (3/5) sekitar pukul 03.00 wib. Korban baru melaporkan kasus ini setelah disarankan perangkat lurahnya.

"Sepeda motor yang hilang merek Honda Revo Fit bernomor polisi BD-2326-ES warna hitam hijau, ketika itu di parkir di ruang tengah, pelaku masuk melalui jendela samping yang belum berterali," terang Dedi Mizwar.

BACA JUGA:Bikin Tenang, 3 Shio dengan Tanggal Lahir Ini Bakal Hidup Senang

Selain sepeda motor, pelaku yang diduga lebih dari seorang, juga menggasak 1 unit handphone Samsung Galaxy dan uang tunai sebesar Rp 4 juta hasil dagangan baju batam (bekas).

"Uang saya sekitar Rp 4 juta hasil penjualan baju batam, sama 1 unit handphone Samsung Galaxy juga dicuri, chasing hp saya dibuang pelaku di got depan rumah," tuturnya.

BACA JUGA:Balita Meninggal Dunia Terseret Air Siring Irigasi Sejauh 100 Meter, Ini Kronologisnya

Akibat kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah, dan melaporkan kasus ini ke Polres Seluma, berharap pelaku dapat terungkap dan sepeda motor kesayangannya dapat ditemukan kembali.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: