Iklan dempo dalam berita

Perkara Miras, Warga Pagar Gasing Dikeroyok Belasan Orang

Perkara Miras, Warga Pagar Gasing Dikeroyok Belasan Orang

Korban pengeroyokan saat mendapat penanganan medis--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Nahas dialami Akbar Saputra (22) warga Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo. Dia menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pemuda yang diduga berasal dari Desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo, di kawasan wisata pantai Pasar Talo pada Minggu sore (7/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Hal ini diungkapkan Kades Pasar Talo, Yusran. “Memang benar tadi sore (Minggu sore) ada kejadian keributan di Pantai Pasar Talo, korbannya tadi warga asal Desa Pagar Gasing yang dikeroyok sejumlah pemuda dari Desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo,” terang Yusran.

 

BACA JUGA:Perang Rusia-Ukraina Makin Menggila, Puluhan Ribu Tentara Drone Dilatih

Pengakuan rekan korban bernama Rolan (19) yang ikut bersama korban, kronologis bermula saat korban bersama Rolan dan seorang teman perempuan mereka datang ke Pantai Pasar Talo. Saat itu korban membawa minuman keras.

 

Berselang beberapa menit kemudian, saat sedang menikmati suasana di Pantai Pasar Talo, datang rombongan pelaku yang berjumlah belasan orang yang belum diketahui identitasnya, mendekati korban.

 

Salah seorang pelaku, mulai memprovokasi korban dengan meminta rokok dan minuman keras yang dibawa korban. Kemudian pelaku pun diberi rokok dan minuman keras oleh korban.

 

BACA JUGA:Fitur di Android yang Banyak Tidak Diketahui, Padahal Fungsinya Penting

Namun karena permintaan yang ketiga kalinya dinilai korban lancang lantaran tanpa pamit, pelaku malah naik pitam hingga memukul korban, dan disusul rekan pelaku lainnya yang ikut mengeroyok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: