Iklan dempo dalam berita

Paripurna, DPRD Seluma Sampaikan 70 Catatan Strategis LKPJ Bupati 2022

Paripurna, DPRD Seluma Sampaikan 70 Catatan Strategis LKPJ Bupati 2022

Paripurna DPRD Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Keputusan DPRD Kabupaten Seluma, tentang Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Seluma Tahun 2022, Selasa siang (9/5).

 

Rapat dipimpin Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca, didampingi Wakil Ketua I Sugeng Zonrio dan dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekda Seluma dan Pimpinan OPD.

 

BACA JUGA:Jangan Bicara Rahasia dengan Pemilik Empat Shio Ini, Katanya Mulutnya Ember

Pada Laporan Keterangan Pertanggungjawaban( LKPJ) Bupati Seluma 2022, Pemkab Seluma mendapat 70 rekomendasi catatan dari 13 bidang/sektor yang disampaikan DPRD Seluma.

 

Dalam rapat paripurna ini dilakukan pembacaan rekomendasi catatan strategis, dari hasil rapat pembahasan antara pihak Komisi DPRD Seluma dengan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Seluma.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi yang Memiliki 99 Istri lalu Memohon Ampun kepada Allah SWT

Pembacaan rekomendasi itu disampaikan Dodi Sukardi dari Fraksi PDIP dan merupakan anggota Komisi III DPRD Seluma, dihadapan Wakil Bupati Seluma bersama Sekda dan pejabat lainnya.

 

BACA JUGA:Perbanyak Zikir Ini, Ganjarannya Pohon di Surga

Dijelaskan Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca, 70 catatan strategis dari 13 bidang yang menjadi rekomendasi dewan tidak terlepas dari tugas dan fungsi dewan sebagai legislasi, penganggaran dan pengawasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: