Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Daftar Aplikasi DOKU, Bikin Transaksi Makin Mudah dan Praktis

Cara Daftar Aplikasi DOKU, Bikin Transaksi Makin Mudah dan Praktis

Dompet Digital DOKU--

NASIONAL, RBTVDISWAY.ID – Saat ini, ada banyak layanan yang bisa menjadi opsi dalam bertransaksi digital, salah satunya di aplikasi DOKU.

BACA JUGA:Sama-sama Pinjaman BRI, Ini Perbedaan KUR atau Kupra BRI yang Perlu Diketahui

Sebenarnya, aplikasi Doku merupakan aplikasi dompet digital yang menyediakan layanan keuangan seperti transfer dana, pembayaran online, dan investasi.

Doku juga menjadi perusahaan penyedia sistem pembayaran berbasis teknologi di Indonesia.
Aplikasi Doku memiliki beberapa fitur, di antaranya:
- Payment gateway

- Transfer dana

- Kartu kredit

- Cash wallet

- Pembelian reksa dana

- Jualan online.

BACA JUGA:Dapat Alokasi KUR Rp 17 Triliun, Begini Cara Daftar KUR BSI 2025, Lengkapi Syaratnya dan Ajukan Pinjaman

Syarat dan Cara Daftar Aplikasi DOKU

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut sayarat dan cara daftar aplikasi DOKU.

Untuk mendaftarkan akun Bisnis DOKU tidak akan memakan waktu lebih dari 5 menit.

Dokumen apa yang harus saya persiapkan untuk mendaftarkan akun bisnis?

Jadi, untuk dokumen yang perlu Anda persiapkan tergantung pada jenis akun bisnis yang ingin Anda daftarkan.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya di Sini

Berikut dokumen hukum yang harus Anda kirimkan untuk setiap jenis akun bisnis, di antaranya:

Pedagang Pribadi
- Kartu Identitas (KTP/KITAS/Paspor)
- Self Photo dengan Kartu Identitas
- Foto Bukti Bisnis (Lokasi/Kekaktifan/Produk)
BACA JUGA:Tabel KUR BNI 2025, Pinjaman Rp 25 Juta Bunga Ringan, Segini Cicilan Per Bulannya

Pedagang Perusahaan
- NIB
- Surat Izin Usaha
- Akta Pendirian dan Perusahaan Perusahaan
- Foto Bukti Bisnis (Lokasi/Kesiunan/Produk)
- NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
- KTP/KITAS dari Direktur

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya di Sini

Pedagang Internasional
- Sertifikat Penggabungan/Dokumen Pendaftaran Bisnis'
- Struktur Pemegang Saham
- Lisensi Bisnis (terkait dengan lini bisnis)
- Surat Referensi Bank

- Paspor Direktur

BACA JUGA:DANA DESA KENDAL 2025, Pastikan di Sini Jumlah Dana Desamu Tahun Ini

Setelah semua dokumen sudah dipersiapkan, Anda dapat melanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

- Kunjungi halaman Pendaftaran Akun DOKU Dashboard

- Isi formulir pendaftaran dengan memasukkan nama lengkap, nama bisnis, alamat email bisnis, nomor ponsel, dan kata sandi 

- Periksa Kebijakan Privasi dan Syarat Ketentuan, lalu klik tombol BUAT AKUN 

- Masukkan OTP yang dikirimkan ke email Anda 

- Masuk ke halaman DOKU Dashboard dan unggah data dan dokumen bisnis Anda

BACA JUGA:Tabel KUR BNI 2025, Pinjaman Rp 25 Juta Bunga Ringan, Segini Cicilan Per Bulannya
Semoga pinjamanmu dapat diterima!

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: