Iklan dempo dalam berita

Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Tenor 60 Bulan Bunga 3 Persen

Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Tenor 60 Bulan Bunga 3 Persen

Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Tenor 60 Bulan Bunga 3 Persen--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu usaha kecil dan menengah dengan memberikan akses mudah ke sumber pembiayaan yang lebih terjangkau.

 

Dibandingkan dengan pinjaman perbankan konvensional, KUR menawarkan persyaratan yang lebih mudah, sehingga memudahkan pelaku UMKM dalam mengakses dana yang diperlukan untuk pengembangan usaha, salah satunya KUR Bank Mandiri.

 

BACA JUGA:Pinjaman BRI Rp 500 Ribu Hingga Rp 25 Juta, Ajukan di Sini Proses 15 Menit

 

KUR Mandiri juga menawarkan plafon pinjaman yang tinggi, bergantung pada sektor usaha dan kebutuhan pembiayaan, membantu para pelaku usaha untuk memperoleh dana yang memadai guna pengembangan usaha mereka.

 

Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan menawarkan program KUR Mandiri 2023 dengan suku bunga rendah 3 persen per tahun dan jangka waktu peminjaman mencapai 60 bulan atau 5 tahun.

 

BACA JUGA:Di BNI Fleksi, Bisa Pinjam Hingga Rp 500 Juta Secara Online Tanpa Agunan, Begini Caranya

 

Dilansir dari laman bankmandiri.co.id, melalui program KUR Mandiri 2023 ini, pelaku UMKM bisa mendapat tambahan dana Rp100 juta untuk membantu meningkatkan produktivitas bisnis yang saat ini sedang dirintis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: