Iklan dempo dalam berita

Tiang Roboh Sudah 4 Hari, Listrik di Desa Suban Masih Padam

Tiang Roboh Sudah 4 Hari, Listrik di Desa Suban Masih Padam

Tiang Roboh Sudah 4 Hari, Listrik di Desa Suban Masih Padam--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tiang listrik di Desa Suban Kecamatan Semidang Alas, disampaikan Kades Suban Neri Nurhayanti telah tumbang sejak badai Senin lalu (8/5), namun sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak PLN.

BACA JUGA:Hebat, Pemkab Lebong Raih Opini WTP 7 Kali Beruntun

Kades Suban Neri Nurhayanti mengatakan akibat kondisi tersebut desanya setiap malam menjadi gelap gulita. Pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke petugas PLN, namun belum direspon positif.

"Saya sudah melapor ke petugas PLN, ada tiang listrik yang roboh akibat badai Senin sore lalu, tapi belum ada respon, alasannya nunggu cuaca cerah biar kendaraan mereka bisa masuk ke desa kami, tapi cuaca kan panas terus sampai kini belum ditindaklanjuti," ujar Neri Nurhayanti.

BACA JUGA:Perbanyak Taubat agar Terhindar dari Siksaan Berikut, Gambaran Siksa Kubur

Sementara itu, saat dikonfirmasi Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra menuturkan wilayah Desa Suban Kecamatan Semidang Alas masuk wilayah ULP PLN Rayon Manna, sehingga adanya kejadian tersebut akan diteruskannya ke ULP PLN Rayon Manna.

"Kalau Desa Suban Kecamatan Semidang Alas itu masuk ULP PLN Rayon Manna mas, nanti biar saya fasilitasi langsung dengan rekan kami di sana agar cepat ditindaklanjuti," tutur Wahyudi Putra.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: