Iklan dempo dalam berita

Ditreskrimsus Polda Bengkulu Amankan 20 Ton Pupuk Diduga Palsu

Ditreskrimsus Polda Bengkulu Amankan 20 Ton Pupuk Diduga Palsu

Polisi amankan truk yang mengangkut pupuk diduga palsu--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Personel Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Bengkulu mengamankan satu unit truk fuso yang mengangkut sekitar 20 ton pupuk.

 

Kasubdit Indagsi, AKBP. Haerudin ketika dikonfirmasi menyampaikan, truk box tronton warna orange yang terparkir di depan gedung Ditreskrimsus tersebut diamankan setelah terjaring patroli yang dilakukan personel Indagsi kemarin malam.

 

BACA JUGA:Kiamat Kecil, Ini 15 Tanda-tandanya, Mirisnya Beberapa Tandanya Seperti Dianggap Biasa

"Kami sudah lama dapat info ada peredaran pupuk palsu yang masuk Bengkulu, makanya kami rutin melakukan patroli malam untuk melihat armada truk yang masuk Bengkulu. Pada saat dihentikan dan dilakukan pengecekan muatan, ternyata truk dengan nopol B 9167 TKS ini mengangkut pupuk,” ujar AKBP. Haerudin.

 

BACA JUGA:Sudah Banyak yang Terjadi, Berikut Ramalan Lengkap Jayabaya

Pada saat dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan surat jalan, ternyata truk yang dikemudikan oleh HA membawa 20 ton pupuk dari Binjai Sumatera Utara yang diduga palsu.

 

BACA JUGA:Coldplay Konser di Jakarta, Grup Band Asal Inggris yang Sukses dari Kerja Keras dan Disiplin

Guna proses penyelidikan dan pengembangan, HA selaku sopir dan HN kernet truk untuk sementara diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik Subdit Indagsi. 

 

BACA JUGA:Ya’juj dan Ma’juj Tanda KIAMAT, Sekarang Diyakini Mereka Ada di Bumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: