Iklan dempo dalam berita

TPP ASN Bengkulu Selatan Siap Cair, Sekarang Kendalanya Ini

TPP ASN Bengkulu Selatan Siap Cair, Sekarang Kendalanya Ini

TPP ASN Pemkab Bengkulu Selatan siap cair--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Pemkab Bengkulu Selatan sudah menganggarkan dana Rp 56 miliar untuk membayar TPP ASN.

 

Sempat tertunda lantaran beberapa regulasi yang belum sesuai dengan ketentuan, seperti rekomendasi Kemenkeu dan Kemendagri sekaligus belum dikuatkan dengan SK Bupati, akhirnya anggaran tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN sudah bisa diproses untuk dicairkan.

 

BACA JUGA:Bayi Kembar yang Lahir di 2 Provinsi Diberi Nama Rohmi Hidayati dan Rohmat Hidayat

Namun sayangnya sejak diterbitkannya izin untuk menyalurkan TPP, masih banyak OPD yang belum mengajukan berkas usulan pembayaran kepada BKPSDM. 

 

BACA JUGA:Horee, ASN Dapat Tunjangan Penambah Daya Tahan Tubuh, Segini Besaran dan Mulai Berlakunya

Karenanya OPD yang belum mengajukan usulan, diminta segera menyampaikannya. Adapun jumlah pegawai yang berhak menerima tunjangan ini 4.860 orang.

 

BACA JUGA:Puluhan Jenis Sepeda Motor Ini Bakal Dilarang Minum Pertalite, Ini Daftarnya

Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Abdul Karim mengatakan, saat ini proses verifikasi berkas masih dilakukan, dan tidak ada batasan waktu untuk proses pemberkasan.

 

"Kalau sudah lengkap dan tidak ada masalah pada usulan, sudah bisa disalurkan. Kita hanya verifikasi berkas saja, apakah memang benar ASN yang bersangkutan merupakan penerima yang sah, hanya itu saja," kata Abdul Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: