Iklan dempo dalam berita

Lupa Cabut Kunci Kontak, Sepeda Motor Customer Salon Hilang

Lupa Cabut Kunci Kontak, Sepeda Motor Customer Salon Hilang

RbtvCamkoha - Sepeda motor milik customer salon kecantikan Gloria, di jalan Sungai Rupat kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Selasa sore (6/9) hilang di parkiran salon tersebut. Aksi pelaku terekam CCTV. Pencurian terjadi diduga karena kelalaian korban, yang lupa mencabut kunci kontak sepeda motornya.

Korban Maryani Astuti warga Padang Serai yang merupakan mahasiswi Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

Menurut Owner salon Eca Handayani, pelaku merupakan seorang lelaki. Beberapa menit sebelumnya dikatakan Eca, ada seorang wanita bertanya untuk memasang rambut sambung, namun tidak jadi lalu keluar.

Kemudian berselang sekitar 3 menit, datang seorang lelaki dan langsung menuju sepeda motor honda scoppy warna abu coklat nomor polisi BD 6179 ID milik pelanggan yang diparkir di depan.

\"Saya tidak suudzon ya, tapi sebelumnya ada cewek datang nanya rambut sambung, tapi tidak jadi lalu keluar, kemudian tidak lama datang pelaku dari arah jalan dan langsung ambil motor itu, kunci kontak memang tidak dicabutnya,\" ujar Eca ditemui di tempat usahanya itu.

Saat kejadian itu, kasir salon yang ada di tempatnya hanya terhalang kaca dengan sepeda motor, namun ia tidak menyangka orang yang membawa sepeda motor pelanggan itu adalah pencuri. Peristiwa tersebut baru disadari saat korban mau pulang setelah sekitar 30 menit perawatan di salon.

Aliantoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: