Iklan dempo dalam berita

Kodim 0425/Seluma Kebut Pembukaan Jalan TMMD Sepanjang 2,1 Kilometer

Kodim 0425/Seluma Kebut Pembukaan Jalan TMMD Sepanjang 2,1 Kilometer

Pengerjaan pembukaan jalan pada kegiatan TMMD ke-116 yang berada di wilayah teritorial Kodim 0425/Seluma terus dikebut.--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pengerjaan pembukaan jalan pada kegiatan TMMD ke-116 yang berada di wilayah teritorial Kodim 0425/Seluma terus dikebut.

BACA JUGA:78 Peserta Seleksi Capaskibra Ikuti Tes Kesehatan

Karena saat ini baru mencapai 13 persen dengan target penyelesaian sepanjang 2,1 kilometer dan lebar 13 meter.

Pembukaan jalan ini menembuskan dari Kelurahan Talang Saling hingga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Sepele, 10 Hal Ini Dipercaya Membawa Sial, Padahal Nomor 7 Sering Sekali Kita Lakukan

“Tahun 2023 ini kita membuka jalan sepanjang 2,1 kilometer dengan lebar 13 meter bagian parit kiri dan kanan 1 meter dan kita targetkan rampung bulan Juni 2023,” tegas Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Syafrinaldi.

Untuk pembukaan jalan ini telah diawali dengan kegiatan pra TMMD yang dimulai sejak 3 Mei 2023, yakni dengan melakukan survei lokasi bersama personel dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Masyaallah, Ini 8 Nama Surga dan Ciri-ciri Orang yang Pertama Masuk Dalam Surga

Sementara itu, selain kegiatan fisik dalam program TMMD Regional 116 ini, Kodim 0425/Seluma juga melakukan penyuluhan wawasan kebangsaan, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Teroris dan Narkoba, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Penanggulangan Bencana Alam, Penyuluhan KB/Kesehatan, dan Sosialisasi stunting.

"Kita berharap kegiatan TMMD Reguler ke 116 Kodim 0425/Seluma ini hingga sampai puncak nanti, dapat berjalan dengan baik dan kesuksesan pembangunan ini berkat dukungan semua kalangan dalam memajukan Bumi Serasan Seijoan,” pungkasnya.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: