Iklan dempo dalam berita

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan disia-siakan. Tahun 2023 ini makin banyak aplikasi penghasil uang yang dicari-cari oleh para pemburu cuan.

Bahkan mesin pencarian Google mencatat dalam tujuh hari pencarian terakhir keyword aplikasi penghasil dollar milik Google tampak pesat.

Di internet tentu banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang, bahkan zaman digital kali ini apa saja bisa dijadikan cuan.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Paling Boros Kuota, Setiap Hp Pasti Ada

Mencari dollar di internet tentu akan sangat menjanjikan bila tercapai. Google sudah sediakan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan dollar.

Diantara aplikasi penghasil uang dollar milik Google adalah Youtube, google pay dan banyak lain. Untuk lebih lengkapnya simak artikel berikut ini hingga selesai.

BACA JUGA:Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Milik Google

 

1. Youtube

Youtube merupakan platform streaming video dan situs web yang sah untuk menghasilkan pendapatan. Saat ini, platform ini menjadi impian bagi banyak orang.

Menjadi seorang Youtuber adalah tren yang harus diikuti, meskipun saat ini ada pesaingnya, yaitu Tiktok, yang telah menjadi sangat populer.

Dengan menggunakan aplikasi Youtube, Anda diharapkan untuk membuat konten yang unik dan menarik agar dapat memberikan hiburan kepada penonton dan pada akhirnya menghasilkan uang.

Pendapatan ini diperoleh melalui iklan yang ditampilkan di aplikasi Youtube dengan berdasarkan CPM (biaya per seribu tayangan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: