Iklan dempo dalam berita

Karena Program yang Simpel dan Melibatkan Masyarakat, Kapolda Bengkulu Raih "Presisi Award" dari Lemkapi

Karena Program yang Simpel dan Melibatkan Masyarakat, Kapolda Bengkulu Raih

Kapolda Bengkulu menerima presisi award rabu pagi--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya menorehkan prestasi untuk Polda Bengkulu dan Polres jajaran. 

 

Tanpa disadarinya, Lembaga Kajian Starategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memantau kinerja Polda Bengkulu dan Polres jajaran dalam memberikan pelayanan agar selalu dekat dengan masyarakat dan menjaga keamanan.

 

Bertempat di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu Rabu pagi (17/5), Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan memberikan piagam penghargaan atas kinerja Kapolda Bengkulu dalam mengungkap home industri pembuatan ratusan senpi ilegal beberapa waktu lalu di Kabupaten Kaur dan program Jumat Curhat yang di inovasi oleh Kapolri Jenderal Sigit Listyo.

 

BACA JUGA:Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

“Kami selalu memantau seluruh kinerja Kepolisian Republik Indonesia. Pengungkapan ratusan pucuk senpi jenis laras panjang dan laras pendek di Kabupaten Kaur jadi catatan tersendiri bagi Lemkapi. Bayangkan bila senpi tersebut beredar luas di kalangan masyarakat umum. Tidak hanya itu, program Jumat Curhat juga sangat intens dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres Jajaran, sehingga masyarakat bisa sangat dekat dengan polisi dan menyampaikan secara langsung semua keluhan tanpa ada batas. Hal inilah yang menjadi senjata agar kepercayaan publik kepada Polri semakin tinggi,” ujar Edi Hasibuan.

 

BACA JUGA:Cari Tambahan Penghasilan? Berikut Ide Usaha Sampingan yang Ringan Namun Menghasilkan

“Untuk pulau Jawa hampir mayoritas mendapat penghargaan, khusus Sumatera baru Polda Bengkulu dan Polda Riau yang menerima penghargaan Presisi Award,” tambah Edi.

 

BACA JUGA:Misteri Besar Umur 40 Tahun, Ingat Malaikat Maut Sudah Sampaikan Pesan Ini

Sementara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya mengaku tidak menyangka kinerja Polda Bengkulu dan Polres Jajaran mendapat perhatian dari masyarakat dan Kapolri. Ini menjadi poin khusus bagi polda dan jajaran untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: