Jelang Libur Lebaran, Dinas Pariwisata Kepahiang Panggil Seluruh Pengelola Wisata

Saat libur lebaran, seluruh pengelola wisata di Kepahiang harus bersikap ramah dan hangat kepada pengunjung--
KEPAHIANG, RBTVDISWAY.ID – Persiapan libur lebaran, Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kepahiang, mengumpulkan seluruh pengelola wisata di Kabupaten Kepahiang.
Mereka, para pengelola wisata ini diberi pengarahan hal-hal yang harus dipersiapkan menyambut kunjungan para wisatawan.
Terutama, Dinas Pariwisata mengingatkan pentingnya untuk selalu mudah tersenyum kepada pengunjung wisata.
Mereka juga diminta untuk tidak segan-segan menyapa, sehingga membuat para pengunjung lebih nyaman. Semuanya diarahkan agar memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung objek wisata.
BACA JUGA:Meski Anggaran Dipangkas, Kejari Kepahiang akan Semakin Kencang dengan Koruptor
Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho mengatakan pihaknya juga telah mengintruksikan seluruh pengelola objek wisata untuk memperbaiki fasilitas.
Jika fasilitas semakin lengkap, pengunjung wisata semakin nyaman dan nama Kabupaten Kepahiang semakin harum di luar daerah.
BACA JUGA:Jadwal Tes PPPK Tahun Ini Dipercepat, Berikut Jadwal Terbarunya
"Seluruh pengelola kami beri arahan, mulai dari senyum sapa dan salam hingga perbaikan fasilitas, itu wajib sehingga tak ada kesan negatif dan ke depan pengunjung lebih tertarik mendatangi kabupaten Kepahiang kedepannya," terang Rudi, Sabtu (22/3).
BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Ini Daftar Oli Motor Matic untuk Jarak Jauh yang Tepat dan Aman
Kadis Pariwisata juga menekankan kepada seluruh pengelola wisata untuk memberikan pelayanan lebih kepada para pengunjung seperti kantong parkir yang memudahkan pengunjung.
"Instruksi ini kami berikan tegas kepada para pengelola wisata, demi mencapai tujuan dari program pengembangan sektor wisata dan target menjadikan Kepahiang sebagai kota wisata bisa tercapai," tutup Rudi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: