Iklan dempo dalam berita

Harga BBM Naik, Kapolres Seluma Salurkan Bansos

Harga BBM Naik, Kapolres Seluma Salurkan Bansos

RbtvCamkoha - Kegiatan Polres Berbagi telah rutin dilaksanakan sejak lama oleh Polres Seluma setiap kali usai dilaksanakan Apel pagi.

Kali ini menyikapi kenaikan harga BBM, Polres Seluma melanjutkan program ini untuk membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Rabu pagi (7/9), Polres Seluma memberikan bantuan sosial sembako kepada kelompok pengemudi ojek di Kota Tais dan Simpang Enam Tugu Pengantin Seluma, serta sejumlah sopir angkutan dan petugas kebersihan.

\"Hari ini kami bagikan 110 paket, dan Insya Allah secara rutin dan seikhlasnya personel Polres Sluma akan memberikan sedikit rezekinya,\" tutur AKBP. Darmawan Dwi Haryanto.

Lanjutnya, adanya dampak penyesuaian harga BBM ini masyarakat diminta tetap tenang, tidak terprovokasi serta saling menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kapolres menilai penyesuaian harga BBM kebijakan pemerintah menyesuaikan dengan kondisi keuangan negara yang tidak terlepas dari dampak ekonomi global. Sebab, subsidi BBM selama ini dinilai kurang tepat sasaran, sehingga untuk pengalihan subsidi akan diberikan bantuan secara langsung melalui mekanisme pemberian oleh Pos Indonesia dan Himbara.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: