Iklan dempo dalam berita

Pertandingan Voli Ricuh, Hakim Garis Kena Lemparan Batu

Pertandingan Voli Ricuh, Hakim Garis Kena Lemparan Batu

RbtvCamkoha - Kericuhan sempat terjadi saat pertandingan bola voli antar Desa atau Kelurahan yang digelar oleh Karang Taruna Desa Kembang Seri Kecamatan Talo pada Rabu sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah seorang Tim Official Selja Padang Rambun Heri Cf mengatakan dalam pertandingan yang memasuki semi final ini, mempertemukan pemain voli antara tuan rumah Desa Kembang Seri Kecamatan Talo, dengan pemain asal Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan.

Pertandingan mulai tidak kondusif, setelah penonton menuding wasit yang cenderung memihak tuan rumah, hingga penonton pun terpancing dan mengakibatkan salah seorang hakim garis bernama Dedep (28) pun tak luput terkena lemparan batu yang mengenai keningnya.

\"Memang banyak penonton yang mengidolakan tim kami, mungkin penonton kecewa atas keputusan wasit, sampai terjadi kericuhan, tapi Alhamdulillah antar pemain tidak kenapa-kenapa karena sudah banyak yang kenal,\" ujar Heri Cf Tim Official Selja Padang Rambun.

Pertandingan ricuh seketika langsung dihentikan panitia, dan Camat Talo Supran yang tengah menyaksikan pertandingan akhirnya turut berupaya meredam kericuhan yang terjadi.

\"Iya tadi antara penonton dengan panitia yang buat ricuh, kalau pemainnya Alhamdulillah tidak apa-apa,\" tutur Camat Talo Supran.

Polsek Talo pun tiba di lokasi kejadian namun kondisi lapangan sudah sepi, lantaran peserta dan penonton telah membubarkan diri.

\"Iya mas, untuk sementara ini sudah kondusif karena tadi anggota ke lokasi tadi sudah bubar tidak ada lagi pergerakan masyarakat, untuk saat ini belum ada pemberitahuan dari panitia kalau besok dihentikan atau tidak pertandingannya, kalau pun masih, mungkin besok ditempatkan personel pengamanan,\" terang Iptu. Nofrizal.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: