Iklan dempo dalam berita

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Ilustrasi pasangan selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam membina suatu hubungan, kesetiaan merupakan harga mati. Tidak ada yang bisa menawar-nawar kesetiaan.

 

Karena faktanya tidak ada seorang pun yang bisa mentolelir pengkhianatan. Meski demikian masih banyak yang bermain mata, mencari sosok lain, walaupun saat itu statusnya sudah memiliki pasangan.

 

Ketahuilah jika pasangan Anda sedang dekat dengan seseorang dan mulai main serong, dia akan menunjukan tanda-tandanya.

 

BACA JUGA:Belum dapat Pekerjaan? Berikut Peluang Pekerjaan untuk Sarjana Ekonomi dan Komunikasi

Berikut ini beberapa tanda jika pasangan Anda sedang selingkuh atau setidaknya ada orang lain yang sedang dalam pikiran dan benaknya.

 

1. Lebih memperhatikan penampilan

Lebih memperhatikan penampilan menjadi salah satu ciri pasangan berselingkuh yang paling umum. Anda akan melihat mereka ibarat bunga yang sedang mekar. Seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu peduli dengan penampilannya.

 

2. Membuat rencana tanpa melibatkan Anda

Pakar hubungan dan kepala komunikasi di Been Terverifikasi, Justin Lavelle mengatakan, postingan pasangan di sebuah acara yang tidak pernah kamu ketahui bisa menjadi tanda bahaya perselingkuhan. Meskipun sangat normal bagi pasangan untuk memiliki kehidupan di luar hubungan asmara, jika dia memang berkomitmen, dia akan selalu membagikan rencana-rencananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: