Iklan dempo dalam berita

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Ilustrasi pasangan selingkuh--

7. Sering tidak bisa dihubungi

Sering tidak bisa dihubungi juga menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh yang paling umum. Orang yang berselingkuh cenderung tidak menjawab telepon dan pesan pasangannya. Alasan yang diberikan juga akan sama dari waktu ke waktu, mulai dari sedang mengemudi, sedang rapat, hingga tak mendapatkan sinyal.

 

8. Perubahan kata sandi ponsel

Sebagian besar pasangan yang telah mencapai titik perkawinan, akan percaya satu sama lain untuk berbagi kata sandi pada akun pribadi masing-masing. Jadi jika entah karena apa seorang pasangan mengubah kata sandinya dengan alasan takut diretas, ada kemungkinan terdapat sesuatu di akunnya yang dia tidak ingin dilihat oleh pasangannya.

 

BACA JUGA:Perhatikan Tanda Berikut, Jika Ada Tanda-tanda Ini Bisa Jadi Ajal Sudah Dekat

9. Menuduh Anda berselingkuh

Alih-alih mengaku telah berselingkuh, mereka justru akan menuduh Anda berselingkuh. Mereka berusaha menuduh Anda dengan kesalahan yang sebenarnya mereka lakukan. 

Tuduhan ini biasanya dikeluarkan untuk mengalihkan perhatian Anda yang mulai menaruh curiga. Selain itu, tuduhan ini juga biasanya dilontarkan karena rasa bersalah terhadap diri sendiri.

 

10. Bersikap dingin

Tanda perselingkuhan lainnya adalah sikap yang lebih dingin dari biasanya. Misalnya saja seperti menghindari percakapan intim hingga kontak fisik. Perselingkuhan akan membuat ikatan emosional dengan pasangan menjadi berkurang. Tak hanya itu, sikap dingin ini juga bisa berujung pada penolakan akan aktivitas seksual. Jika pun tak ada penolakan, hubungan seks akan terasa dingin dan tanpa emosi.

 

11. Menghabiskan waktu masing-masing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: