Iklan dempo dalam berita

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Ilustrasi pasangan selingkuh--

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa salah satu tanda peringatan awal perselingkuhan adalah menghabiskan banyak waktu secara terpisah.

 

BACA JUGA:Muslimah, Kata Buya Yahya Anda Berdandan hanya Untuk Tiga Orang Ini

12. Berhenti mengunggah foto bersama

Tidak semua pasangan berbagi kehidupannya secara online. Tetapi jika kalian dulu sering mengunggah foto bersama dan dia mulai meninggalkan hal tersebut, itu bisa menjadi pertanda adanya sesuatu.

 

Si dia mungkin ingin membuat kehidupan online yang terlihat berbeda dari yang sebenarnya terjadi agar dapat lebih bebas berbicara dengan orang lain.

 

BACA JUGA:Menurut Fisiognomi, 5 Bentuk Hidung Ini Dipercaya Bakal Hidup Sejahtera, Sukses di Bidang Bisnis

13. Sering bertengkar

Pasangan yang sedang berselingkuh selalu mencari alasan untuk selalu bertengkar dengan Anda. Pertengkaran ini biasanya akan dimanfaatkan untuk bertemu dengan pasangan lainnya tanpa mengundang rasa curiga dari Anda. Dalam masa bertengkar tentu komunikasi Anda dan pasangan tidak lancar, sehingga dia membutuhkan perhatian dari orang lain.

 

14. Sibuk dengan ponsel

Orang yang berselingkuh tak akan pernah lepas dari ponselnya, yang menjadi ruang privat miliknya. Tak cuma sedang asyik bertukar pesan dengan selingkuhan, kebiasaan itu juga dilakukan untuk menjaga ponselnya dari tangan pasangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: