Iklan dempo dalam berita

Segera Lakukan Dua Usaha Ini Secara Seimbang, Buya Yahya: Rezeki Selalu Dilancarkan

Segera Lakukan Dua Usaha Ini Secara Seimbang, Buya Yahya: Rezeki Selalu Dilancarkan

Segera Lakukan Dua Usaha Ini Secara Seimbang, Buya Yahya: Rezeki Selalu Dilancarkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting dari Buya Yahya. Di dunia ini ada dua usaha yang dilakukan untuk memperlancar rezeki, dan ini adalah solusi bagi kita semua.

Dua usaha ini harus dijalankan bila Anda ingin rezeki selalu dilancarkan oleh Allah SWT. Dua usaha ini kata Buya Yahya yaitu usaha dzohir dan batin.

Dua usaha jika tidak dilakukan, tidak akan sempurna dan tidak dapat apa-apa. “Kita sering mendahulukan usaha dzohir, usaha menyelesaikan apa saja termasuk masalah keuangan. Berusaha dzohir tanpa batin nggak sempurna, tidak akan akan mendapatkan apa-apa,” ucapnya.

BACA JUGA:Luruskan Niat, Buya Yahya Paparkan Tiga Golongan yang Pertama Masuk Neraka

“Usaha batin tanpa usaha dzohir nggak, hanya berdoa saja Ya Allah berikan rezeki, sholat malam nggak kerja nggak dapat duit dia,” tambahnya. 

Ada orang usaha dzohir lupa kepada Allah tak benar, kita sering mengandalkan kehebatan dzohir kita. Lupa kepada Allah, ini yang menjadi masalah besar karena kita lupa kepada Allah. “Ini tidak pandang seorang pengusaha, seorang ustadz pun sering lupa kepada Allah,” imbuhnya.

BACA JUGA:Muslimah, Kata Buya Yahya Anda Berdandan hanya Untuk Tiga Orang Ini

Usaha batin ini adalah beribadah dan minta kepada Allah SWT. Setelah itu baru melakukan usaha dzohir.

“Itu yang harus dihadirkan datang ke Allah dulu baru ke dzohir, makanya ini perlu minta kepada Allah dulu ngambil air wudhu, sholat 2 rokaat kalau bisa yang usaha kerja pun demikian,” jelasnya.

Menurut Buya Yahya, bila usaha batin tidak dilakukan akan rugi dunia dan akhirat. “Pengin cari solusi tentang keuangan, tapi sholatnya ditinggal. Kalau ingin dapat dunia, hilang akhiratnya lebih rugi dia. Maka ketahuilah, usahamu seperti apapun engkau akan dapatkan sesuai yang Allah tentukan nggak akan lebih,” tuturnya.

BACA JUGA:Tercium Bau Ini di Rumah, Alhamdulillah Itu Tanda Malaikat Rezeki Datang Kata Buya Yahya

“Maka tetap berusaha tapi, jangan jauh dari Allah. Yang lebih sengsara lagi, ada orang yang punya usaha dunia serius lupa kepada Allah sukses lagi dia, sudah tak sholat Jumat sukses.

“Waktu dulu fakir, sholat ke masjid akhirnya semakin fakir dia. Akhirnya tak sholat tak sholat Jumat ke masjid jadi kaya, wah tambah kacau. Berarti dia telah didaftarkan di neraka yang paling dalam,” lanjutnya.

BACA JUGA:Apa Betul Arwah Orang yang Meninggal akan Datang Malam Jumat? Ini Kata Buya Yahya dan Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: