Iklan dempo dalam berita

Kebakaran di Lingkar Timur, Tembok Rumah Nyaris Roboh

Kebakaran di Lingkar Timur, Tembok Rumah Nyaris Roboh

RbtvCamkoha - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini menimpa salah satu rumah warga di Jalan Mangga 5F Kelurahan Lingkar Timur Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Petugas PBK Kota Bengkulu yang menerima laporan langsung datang ke lokasi dan berupaya memadamkan api agar tak menyambar ke lokasi lainnya.

Besarnya kobaran api pun meludeskan seluruh barang yang berada di dalam rumah tersebut, bahkan tembok rumah nyaris roboh karena lambatnya pemberitahuan yang masuk ke petugas PBK.

Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, ada tujuh pos damkar yang diturunkan untuk memadamkan api.

\"Kita turunkan 7 pos damkar dalam upaya memadamkan api, saat tiba di lokasi juga api sudah membesar,\" ujar Yuliansyah

Api pun berhasil dipadamkan dengan tidak sampai menyambar ke bagian lokasi rumah tetangga lainnya.

\"Ada telepon masyarakat terjadi kebakaran dan kondisi sampai sini apinya sudah besar sekali bahkan temboknya udah mulai roboh. Artinya sedikit terlambat laporan yang masuk kepada pihak PBK Kota Bengkulu, sehingga api sudah membesar bahkan tembok sudah hampir roboh. Sehingga dengan cepat kami langsung mengamankan api agar tidak menyebar ke tetangga kiri kanan,\" ungkap Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah.

Diterangkan Yuliansyah, dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa hanya saja rumah dalam keadaaan hangus dan banyak barang milik pemilik rumah ludes terbakar dan belum dapat dipastikan penyebab terjadinya kebakaran.

Selengkapnya di Pekaro RBTV

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: