Iklan dempo dalam berita

Pesan Kiamat dari Kurma Baisan, Pohon Ghorgod, Mata Air Zughar dan Danau Tiberias

Pesan Kiamat dari Kurma Baisan, Pohon Ghorgod, Mata Air Zughar dan Danau Tiberias

Kebun kurma Baisan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berbicara mengenai hari kiamat sendiri merupakan sebuah kepastian yang wajib diketahui oleh setiap umat Islam.

Ada banyak tanda-tanda sebelum kiamat tiba. Salah satunya, jika dua tumbuhan berikut ini ternyata menjadi pembawa penanda kiamat sudah dekat. Kiamat termasuk dalam rukum iman kelima tentang keberadaan hari kiamat yang juga termuat dalam Alquran. 

Di mana semua makhluk hidup akan binasa dan akan kembali kepada Allah Sang Pencipta. 

BACA JUGA:Masyaallah, 7 Benda Surga Ini Ada di Bumi, 2 Diantaranya Bisa Ditemukan di Indonesia

Sebab dengan begitu, umat manusia bisa bertaubat dan kembali kepada Allah agar bisa selamat dalam menghadapi hari akhir yang kelak akan terjadi.

Diantara banyaknya tanda kiamat besar, ada beberapa tanda kiamat kecil lainnya yang kebanyakan orang belum menyadarinya. Salah satunya yaitu, ternyata ada 2 tumbuhan yang dipercaya menjadi penanda kiamat akan segera datang yang dirilis dari banyak sumber.

 

BACA JUGA:Karena Ucapan Ini Abu Lahab Dipastikan Kekal Dalam Neraka

Kurma Baisan

Kurma Baisan merupakan perkebunan kurma yang ada di wilayah Palestina. Keberadaan Kurma Baisan ini sangat erat kaitannya dengan kedatangan tanda besar kiamat, yaitu Dajjal.

Dalam hadits yang dikenal dengan hadist Jassassah, disebutkan bahwa Dajjal akan keluar saat Kurma Baisan sudah tidak berbuah lagi.

Seperti yang diketahui jika kiamat segera datang jika ada kemunculan Dajjal. Artinya kiamat besar tidak akan terjadi jika mahluk Dajjal tersebut belum muncul.

Informasi dari berbagai sumber, jika pohon kurma Baisan sudah tidak banyak yang berbuah karena serangan serangga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: